fbpx

10 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting

10 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting

Anda mungkin bekerja keras untuk menulis konten berkualitas , tetapi jika tindakan yang diperlukan tidak mengambil , konten pembunuh Anda mungkin sia-sia dan tidak menjangkau khalayak yang ditargetkan . Jika Anda mengandalkan ” menerbitkannya , mereka akan datang untuk itu ” maka Anda keliru , itu hanya awal. Posting baru Anda hanya bisa mendapatkan pelanggan sosial dan RSS Anda kecuali Anda memiliki sebuah blog raksasa dengan optimasi mesin pencari pintar yang dapat mendorong Anda banyak tentang lalu lintas dari mesin pencari .

Anda menulis posting untuk tujuan tertentu seperti :

  • Menunjukkan tulisan Anda dan keterampilan blogging
  • Untuk dibagikan di jaringan sosial
  • Untuk mendapatkan backlink
  • Untuk menarik pembaca , mendorong mereka untuk tinggal dan mendapatkan lebih banyak eksposur
  • Untuk menarik commenter dan menjaga diskusi terjadi di blog Anda
  • Untuk menarik pengiklan dan menghasilkan lebih banyak pendapatan
  • Untuk menghasilkan lebih banyak penjualan .

Tapi semua ini dapat diarsipkan dengan menempatkan beberapa hal di tempat tanpa menggunakan metode blackhat . Sekarang Anda telah selesai menulis posting baru yang hebat , dan Anda masih memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya ?

1 . optimasi kata kunci
Anda dapat mempublikasikan pos besar bahwa setiap blogger atau peselancar web akan ingin membaca dan berbagi . Tetapi menggunakan kata kunci yang salah dapat menyimpan konten Anda di belakang di serp itu . Selalu menggunakan alat penelitian kata kunci Google untuk menemukan istilah pencarian yang paling sering dan mengintegrasikannya ke dalam judul dan isi .

2 . interlinking
Kembali ke posting lama Anda dan interlink mereka dengan posting baru di blog Anda . Anda juga dapat menulis bagian 2 dari popular post lama Anda , interlink untuk sebaliknya posting Anda baru dan . Sebuah struktur link internal yang baik membuat pembaca di situs Anda lagi , dan juga membawa manfaat lain seperti .

Visibilitas konten lama
Pengalaman pengguna yang baik
link juice
Penurunan tingkat bouncing

3 . konten sindikasi
Ini adalah cara paling efektif untuk membuat posting blog baru yang diterbitkan Anda menjangkau khalayak yang lebih luas . Ini akan otomatis memberi makan konten blog baru Anda ke situs jaringan sosial yang berbeda jika Anda terpasang di RSS feed ke profil sosial Anda . Anda dapat sindikat di situs jejaring seperti

Fanpage Facebook Anda
LinkedIn profil atau kelompok

Ada mungkin situs lain yang memungkinkan Anda untuk plug-in RSS feed untuk auto -publishing , dan juga beberapa situs memungkinkan Anda untuk tweet otomatis konten Anda pada pegangan twitter Anda .

4 . Shorten URL posting
Anda bisa mendapatkan beberapa wawasan ke posting Anda klik stat, geografis dan merujuk data situs dengan berbagi link yang mempersingkat posting Anda di jaringan sosial. Ada beberapa situs yang menawarkan layanan pemendekan URL seperti bit.ly , ow.ly dll
Setelah berbagi link Anda , kembali ke akun mempersingkat URL untuk klik melalui pelacakan .

5 . taruhan sosial
Situs sosial bookmark memainkan peran penting dalam menghasilkan lalu lintas ke situs . Situs seperti StumbleUpon , Reddit , Digg, Delicious dll dapat membawa banyak tentang perubahan positif untuk statistik situs Anda . Jika posting Anda kembali bersama, lebih banyak eksposur yang Anda dapatkan , semakin banyak peluang orang lain yang terhubung ke Anda , dan juga peluang Anda untuk peringkat tinggi dalam hasil pencarian untuk kata kunci yang ditargetkan skyscraping .

6 . Ping mesin pencari
Memberitahukan mesin pencari tentang posting diterbitkan Anda baru adalah salah satu cara untuk mendapatkan posting baru Anda diindeks dengan cepat , yang dikenal sebagai ping . Meskipun mesin pencari menjelajah setiap blog dan website dari waktu ke waktu , tapi kenapa Anda harus menunggu untuk itu ? Kompetisi ini akan sangat sulit , dan lebih cepat lebih baik .
Ping blog dapat dilakukan melalui berbagai alat, tetapi kebanyakan blogger setuju bahwa Pingomatic adalah yang terbaik untuk pekerjaan itu karena berfokus pada mesin pencari utama .

Jika Anda berada di WordPress Anda dapat mengaturnya di bawah Pengaturan > gulir ke bawah untuk Update Layanan dan tempel salah satu link dalam kotak teks .

http://ping.feedburner.com/
http://rpc.weblogs.com/RPC2
http://ping.myblog.jp
http://ping.bloggers.jp/rpc/
http://bblog.com/ping.php
http://www.blogdigger.com/RPC2
http://www.bloglines.com/ping

7 . Kirim posting ke direktori artikel
Cara lain untuk menjangkau artikel Anda ke khalayak yang lebih luas adalah untuk mengirimkan artikel Anda di direktori artikel seperti ezinearticles.com PR tinggi , hubpages.com , goarticles.com , squidoo.com , helium.com , aticlebase.com dll Setiap direktori artikel akan memungkinkan Anda untuk menambahkan link ke website Anda kapan sebuah artikel disampaikan . Situs web Anda dapat menerima potongan yang baik lalu lintas dari situs-situs tersebut .

8 . signature email
Cara lain yang efektif untuk pemasaran artikel Anda adalah untuk menyertakan terbaru Anda judul posting ke signature situs Anda . Ada beberapa aplikasi apik seperti WiseStamp , yang melakukan pekerjaan ini berguna. Anda mungkin perlu melakukan secara manual karena Anda tidak pernah tahu kapan pembaca Anda mungkin akan muncul tentang mail Anda .

9 . Komentar pada blog lain
Menyediakan komentar berharga di blog populer lainnya yang berkaitan dengan niche blog Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun hubungan , pengikut dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda . Setelah Anda telah mempublikasikan posting baru, mencari artikel yang sama , dan jika mungkin posting tidak mencakup beberapa aspek , berbagi pandangan Anda dengan cara yang lebih masuk akal dan menyediakan link ke posting Anda sendiri . Jangan hanya pergi ke website lain dan mulai spamming dengan link anda . sebagai gantinya , Anda perlu masuk ke dan menjaga diskusi yang terjadi .

10 . email broadcast
Apakah Anda akan membangun sebuah daftar email dan Anda hanya mempublikasikan posting yang Anda pikir mungkin bermanfaat bagi audiens Anda , maka mengapa menunggu? Mengirimkannya kepada mereka dan termasuk URL mempersingkat untuk melacak jika link diklik . Hidupkan bahwa posting blog menjadi memimpin email pengasuhan cepat, atau sebagai cara yang bagus untuk mengatakan , ” Aku masih di sini ! “

Ketika Anda mempublikasikan posting baru , bangga untuk menunjukkan dan berbagi dengan dunia . Jangan hanya mengambil istirahat setelah menekan tombol mempublikasikan posting blog Anda . Masih banyak tentang pekerjaan yang perlu dilakukan setelah menerbitkan posting .
Jika Anda menggunakan URL singkat dan memiliki analitik dipasang di blog Anda , Anda akan melihat kerja keras Anda membayar .

Apakah Anda akan menggunakan taktik ini? Mana yang Anda gunakan dan apakah ada orang lain kita hilang ? Silakan berbagi pandangan Anda atau apresiasi dalam komentar

Tags: ,
Previous Post

Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google

Next Post

10 Khasiat Buah Pisang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart