fbpx

2 Hal Yang Harus Dilakukan Untuk Memperlakukan Affiliate Marketing ini Seperti Sebuah Bisnis

Bagaimana cara memperlakukan Affiliate Marketing ini seperti sebuah bisnis? Ada 2 hal yang harus dilakukan untuk memperlakukan Affiliate Marketing ini seperti sebuah bisnis yaitu sebagai berikut. 
1. waktu, Anda harus komitmen akan waktu.  
Bisnis memerlukan waktu dan perlu dikerjakan secara konsisten. Tiap hari harus dilakukan biar ada progresnya. Tidak bisa Anda melakukan wah saya lagi semangat, saat Anda lagi semangat terus aktif melakukan bisnis Affiliate Marketing atau melakukan prosesnya selama satu minggu dan setelah itu ah lagi bosen ni atau lagi ada hal yang lebih menarik maka Anda tinggalkan. Dua tiga minggu kemudian Anda tekuni lagi Anda pelajari lagi, nggak bisa. Cara seperti itu tidak ada konsistensi . Anda tidak akan bisa memperoleh hasil yang baik ya. Jadi seperti bola salju yang bergelinding awalnya kecil tapi tetap turun bukit tambah lama tambah besar, Anda juga memperlakukan bisnis ini dengan konsisten supaya setiap hari ada progress.

Kalau tiap hari ada progress maka Anda akan melihat bahwa bisnis ini makin hari akan makin menemukan hasil bagi Anda. Nah berapa banyak waktu yang Anda perlukan itu tidak penting. Anda hanya punya waktu 1 hari misalnya 3 jam untuk melakukan bisnis ini oke. Punya waktu sehari 2 jam juga oke dan punya waktu 1 jam pun tidak jadi masalah bagi Anda. Yang terpenting adalah dilakukan secara konsisten ya. Hanya dengan cara seperti itulah sebuah bisnis itu bisa berkembang.

 2. uang, Anda harus komitmen uang
Sebuah bisnis, Anda tahu perlu investasi dan komitmen ya dan perlu modal awal. Saya nggak pernah bilang bahwa bisnis Affiliate Marketing ini bisnis tanpa modal. Karena ini sebuah bisnis maka ini butuh modal awal. Tetapi dibanding bisnis konvensional lainnya ya kalau Anda pernah memulai sebuah bisnis Affiliate Marketing ini, Anda akan tahu bahwa investasi dan modal untuk melakukan bisnis di internet itu sangat minim. Dan saking minimnya kadang-kadang itu yang menyebabkan minim komitmen. Kenapa? Ya karena seringkali orang-orang yang terjun di bisnis ini, dia minim banget minim gitu ya modalnya dibanding kalau Anda bangun toko, bangun restaurant atau apa, wah bisa ratusan juta.

Anda beli franchise sekarang, yah franchise ayam goreng sajalah, Anda akan keluar uang paling tidak 200an juta hanya untuk lisensi dan peralatan. Belum termasuk sewa tempat dan renovasinya. Pada saat orang mengeluarkan modal sebanyak itu maka mereka umumnya juga komitmen untuk menjalankannya. Kenapa? Ya karena karena sudah keluar duit banyak gitu ya. Tetapi di bisnis Affiliate Marketing ini, jangan karena Anda keluar modalnya sedikit gitu ya Anda akhirnya minim resiko sehingga minim komitmen. Jangan sampai Anda seperti itu ya.

Bisnis Affiliate Marketing ini adalah bisnis yang ideal menurut saya. Sudah modal kecil, punya potensi luar biasa. Anda ingin tahu seperti apa itu?  

Oke Anda sudah belajar sesuatu dari apa yang kita bahas hari ini? Dan semoga bermanfaat.

Tags: , , , ,
Previous Post

5 Sebab Kenapa Kamu Gak Kaya-Kaya…?

Next Post

Cara Membuat Halaman Muka Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart