3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 1)

Kunci Sukses Affiliate Marketing

Banyak orang yang mencoba bisnis Affiliate Marketing ini dan mereka gagal. Itu karena mereka tidak tahu cara berfikir dan mindset yang perlu dimiliki untuk dapat berhasil di bisnis ini.

Untuk itu kali ini saya akan berbagi kunci suksesnya yaitu sebagai berikut :

  1. Treat it like a business not a hobby

Perlakukan bisnis ini seperti sebuah bisnis dan bukan sebagai hobi. Ini adalah bisnis jadi perlakukanlah ini seperti sebuah bisnis. Anda melakukan sebuah hobi itu seperti apa? Kalau Anda punya hobi misalkan olahraga futsal, kalau Anda lagi seneng ni wah pengen main ah, maka Anda akan main. Tapi kalau badannya lagi capek, lagi lesu, Anda mungkin akan malas. Seperti itulah Anda memperlakukan hobi.

Akan tetapi sebuah bisnis akan jarang sekali diperlakukan seperti itu atau bahkan mungkin tidak pernah terjadi. Seorang bisnisman atau pengusaha akan melakukan suatu bisnis itu dengan serius. Artinya kalau mereka punya toko, restaurant atau bisnis lainnya, saat mereka capek lagi lesu lagi nggak enak badan, mereka akan berusaha untuk tetap buka bisnisnya. Kenapa? Ya karena mereka tahu bisnisnya ini harus terus buka agar bisa terus menghasilkan income. Jadi Anda akan bisa lihat perbedaan bagaimana sikap seseorang dalam memperlakukan sesuatu itu sebagai sebuah bisnis ataukah sebuah hobi. Kalau sebuah hobi ya dia anggap akan main-main saja. Dan banyak orang yang mulai memasuki bisnis Affiliate Marketing ini seperti sebuah hobi saja. Artinya mereka melihat ini sebagai sebuah hobi saja. Mereka hari ini giat, ya belajar, mencoba bisnis Affiliate Marketing gitu ya, tetapi dua tiga hari kemudian eh sudah lupa, sudah nggak di apa-apakan lagi.

Nah untuk memperlakukan Affiliate Marketing ini seperti sebuah bisnis, ada 2 hal yang harus dilakukan yaitu:

  • waktu: bisnis membutuhkan waktu dan perlu dikerjakan secara konsisten.
  • uang : bisnis membutuhkan investasi dan komitmen. Minim resiko < > minim komitmen

Jadi Anda harus tahu, harus komitmen waktu, komitmen uang, karena ini adalah sebuah bisnis dan bukan sebuah hobi. Oke Anda sudah belajar sesuatu dari apa yang kita bahas hari ini? kita akan lanjutkan pembahasan berikutnya esok hari. Dan semoga bermanfaat.

Tags: , , , ,
Previous Post

3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2)

Next Post

Tips cara Menghilangkan bau mulut…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart