fbpx

7 Cara Menggunakan Google Webmaster Tools untuk Meningkatkan Traffic Website Anda

7 Cara Menggunakan Google Webmaster Tools untuk Meningkatkan Traffic Website Anda

Google Webmaster tools adalah penting untuk situs web apapun. Google memberitahu Anda tentang masalah itu mengidentifikasi ketika mengindeks situs Anda dan tidak bijaksana untuk mengabaikan ini!
Apakah Anda memiliki alat Google Webmaster? Apakah Anda memonitor secara teratur?

Berikut adalah 7 cara menggunakan Google Webmaster Tools untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.

1. Tambahkan Peta Situs untuk membantu halaman yang relevan Google indeks

Sitemap adalah seperti indeks dalam sebuah buku. Ini memberitahu Google tentang struktur situs Anda. Anda tidak harus membangun sitemap ini secara manual, ada alat yang tersedia yang dapat melakukannya. Misalnya, ada plugin wordpress yang akan membangun sitemap.
Google XML Sitemap.
Jika Anda memiliki video di situs Anda, Anda juga perlu menginstal video sitemap. Hal ini memungkinkan Google untuk mengindeks video pada situs Anda, bukan mengarahkan pengunjung pergi ke Youtube atau situs serupa.

2. Optimalkan ada Tulisan untuk Meningkatkan Traffic

Pada bagian lalu lintas di bawah permintaan pencarian Google menunjukkan kata kunci yang digunakan untuk menemukan situs Anda dan posisi dalam hasil pencarian. Anda bisa mengulas, meningkatkan dan menghasilkan hasil yang lebih baik.
Dalam beberapa kasus yang muncul dalam hasil pencarian tapi tidak banyak orang yang mengklik pada hasil seperti ini. Misalnya, alat Kata Kunci Google muncul 2.500 kali dan mendapat kurang dari 10 klik. Aku punya posting blog langsung relevan dengan ini jadi saya harus mendapatkan klik.
Blog pasca – Cara menggunakan Google Keyword Tool untuk Meningkatkan Traffic ke Blog Anda
Judul – Cara menggunakan Google Keyword Tool untuk Meningkatkan Traffic ke blog Anda

Jadi ada beberapa hal yang dapat saya lakukan untuk meningkatkan lalu lintas ke posting ini:

a). Menghubungkan dari pos lain untuk posting blog ini. Dalam posting ini saya telah terhubung ke pos menggunakan kata kunci ‘Keyword Tool Google’, yang akan membantu Google memahami apa posting ini adalah tentang.
b). Mengubah judul. Kata-kata di awal judul lebih penting daripada kata-kata di akhir jadi saya telah memperbarui judul sebagai berikut yang akan membantu:

Kata Kunci Google – Cara gunakan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.
Dengan kata kunci di awal yang akan membantu.
c). Dapatkan link kembali ke posting ini. Cara terbaik untuk meningkatkan peringkat akan mendapatkan link kembali dari eksternal (high profile) website yang memiliki kata kunci tersebut di link!.

3. Rapikan sitelinks Anda

Ketika Google mulai menyukai situs Anda akan menampilkan sebuah link beberapa tambahan dalam hasil pencarian sebagai berikut:
Google menampilkan tautan tambahan ke halaman internal pada hasil pencarian
Link-link situs secara otomatis dibuat oleh Google tetapi dalam alat webmaster Anda memiliki kontrol atas mereka. Anda dapat menurunkan hingga 100 link yang berbeda sehingga memberikan Anda kesempatan yang lebih baik meletakkan dalam link terbaik. Dengan menurunkan jabatan link yang tidak berguna ini akan membantu menunjukkan link yang lebih baik dan Anda akan mendapatkan lebih banyak klik.
Demoting Link Situs

4. Selesaikan Kesalahan HTML

Google melaporkan tentang beberapa kesalahan HTML yang akan mempengaruhi pengindeksan situs Anda jadi penting untuk mengatasi masalah ini. Jika Anda mengatasi masalah ini ini akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.
Dalam contoh di atas tag deskripsi (yang ditampilkan ketika seseorang mencari) digandakan pada beberapa posting. Hal ini perlu diselesaikan. Cukup sering Anda akan menemukan beberapa Judul yang digandakan yang harus diselesaikan juga.

5. Menyelesaikan kesalahan server

Hal ini tidak akan melakukan apapun manfaat memiliki kesalahan server dan kemungkinan bahwa hal itu akan menyebabkan kerusakan Anda.
Berikut kesalahan menunjukkan kembali untuk konten yang tidak harus diindeks. Jadi untuk mengatasi masalah ini saya harus memblokir akses ke direktori ini dari google.
Kesalahan Google Webmaster Server
Salah satu cara untuk memberitahu Google tidak mengindeks konten adalah untuk memperbarui berkas robots.txt. File ini dibaca oleh Google ketika mencoba untuk mengindeks bahwa situs. Jika saya ingin menghapus akses ke direktori plugin saya akan masukkan berikut ini: melarang: / wp-content/plugins

6. Melaksanakan Penargetan Geografis

Jika sebuah situs web memiliki top-level domain generik (misalnya. Com,. Org) maka Anda dapat menginformasikan Google apa yang negara utama Anda yang ingin Anda targetkan. Hal ini dapat meningkatkan peringkat berdasarkan negara ini.
Google Webmaster Penargetan Geografis
Catatan: Jika Anda benar-benar ingin menargetkan negara tertentu idealnya Anda harus memiliki website Anda berada pada server di negara itu juga.

7. Hapus Bad Link!

Google baru-baru ini merilis sebuah tambahan webmaster yang memungkinkan Anda untuk menghapus link buruk untuk halaman. Jika Google telah memberitahu Anda bahwa Anda memiliki beberapa link tidak alami Anda perlu mempertimbangkan menghapus mereka menggunakan alat mengingkari.
Mengingkari Alat
Umumnya Anda hanya akan menggunakan alat ini jika laporan Google bahwa Anda memiliki beberapa wajar menghubungkan di website Anda. Jika Anda login ke Google dan mendapatkan pesan serupa dengan berikut ini kemudian menggunakan alat mengingkari akan membantu:

“Kami telah mendeteksi bahwa beberapa link yang menunjuk ke situs Anda menggunakan teknik di luar pedoman Google Webmaster”

Jadi pastikan untuk menghapus link ke situs Anda bahwa Google tidak suka jika tidak, ini akan mengurangi lalu lintas yang Anda dapatkan. Memutuskan apa link yang merusak dan layak menghapus adalah posting blog lain!
Ringkasan

Google menyediakan banyak informasi berharga dalam alat webmaster Google jadi penting untuk memonitor dan membuat perubahan yang relevan. Memastikan semua masalah diselesaikan dan itu dikonfigurasi dengan benar dapat membantu mengarahkan lalu lintas tambahan ke situs Web Anda sehingga layak menghabiskan waktu melakukannya.

Tags: , , ,
Previous Post

Cara untuk Menghilangkan Link Hidup / Link Aktif di Komentar Blog

Next Post

Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart