fbpx

7 Jenis Ketawa Yang Paling Ngeselin..

Salah satu tanda kalau kamu lagi bahagia adalah jika kamu tertawa dan tertawa juga di bilang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi tau gak kalau ketawa juga bisa bikin kesel atau jengkel bahkan bisa buat orang jadi gila. Penasaran ketawa seperti apa sih yang bisa bikin orang lain emosi jiwa tersebut?

1. Ketawa Yang Dibuat-buat


Orang yang tertawanya jenis ini biasanya membuat kamu merasa aneh dan bertanya-tanya “ini orang ketawanya bohongan ya?” Ketawa jenis ini terasa tidak wajar dan kalau di dengerin lama-lama bisa bikin emosi dan bawaannya mau nonjok itu orang.

2. Ketawa Palsu


Ketawa jenis hampir sama seperti tertawa yang dibuat-buat, Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap gak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas panjang dan ekpresi wajah yang seketika itu juga berubah. Ketawa jenis ini bisa bikin kamu langsung down.

3. Ketawa Suneo


Pasti tau dong dengan tokoh Suneo di Doraemon? Tertawa jenis Suneo ini adalah jenis tertawa mengejek, sombong dan licik. Pokonya gak ada baik-baiknya deh, bikin sakit hati, bahkan sakit jiwa kalau di dengerin terus.

4. Ketawa Babi


Biasanya, salah dari ketawa model seperti ini bukan terletak pada ketawanya, tapi ketika seseorang yang tertawa tersebut mengambil nafas. Kalo ada yang ketawa kayak gini rasanya pengen teriak, plus gamparin mukanya…. kayak Babi sih.

5. Ketawa Xixixi


Ketawa ini memiliki kesan yang sangat licik dan puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?

6. Ketawa Wkwkwk


Ada gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yang suka nulis “wkwkwkwk” di internet??!?! Siapa yang ketawa kayak gitu?!?!

7. Ketawa Kering


Ketawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya bikin gemes. Pasalnya, orang yang ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa mah lepas aja gitu.

Tags: , , ,
Previous Post

10 Manfaat Kesehatan Makan Durian…

Next Post

Awal mula kata " lo & Gue "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart