Affiliate Marketing – Affiliasi Luar Negeri Membayar Dollar Sampai Sekarang by Wawa

Bismilah.
kali ini saya post tentang Affiliasi Luar Negeri yang terbukti membayar sampai sekarang.
baiklah langsung aja kita simak..

Affiliasi Luar Negeri Membayar Dollar Sampai Sekarang

Menghasilkan Dolar Via Internet Dengan Affiliasi Luar Negeri ~ Bagimana dengan pemahaman anda tentang bisnis affiliasi? 
Saya yakin anda sudah memahami bagaimana cara kerja dan bagaimana program affiliasi akan membayar anda. Sekarang kita meningkat satu level lagi, yaitu dengan mengenal program affiliasi yang akan memberikan penghasilan tambahan untuk anda.

->> Buat Webite Untuk Pemula

Program affiliasi luar negeri terpercaya adalah hal yang pertama ingin saya kenalkan untuk anda. Tapi sebelumnya saya beritahukan, kalau anda mau menggeluti affiliasi luar negeri ini maka anda harus sedikitnya menguasai bahasa Inggris pasif.

Inilah daftar program affiliasi luar negeri terpercaya :
1. Amazon
Amazon dot com adalah toko online terbesar sejagat dunia maya. Amazon dot com sangat disukai oleh para buyer maupun oleh para affiliater. Apa yang dijual di amazon?
Amazon merupakan toko online yang menjual produk fisik dengan banyak varian dan berbagai produk. Mulai dari buku, DVD film, musik, pakaian, alat-alat elektronik sampai dengan barang-barang antik dan hewan-hewan peliharaan.

Ketika anda bergabung sebagai affiliater amazon maka anda akan mendapatkan tool promosi yang berisi URL/Link affiliasi. Anda bisa mempromosikan URL tersebut secara langsung maupun dengan menggunakan baner yang akan mengarah pada produk yang anda promosikan.

Sebagai afiliater anda akan dibayar dengan menggunakan mata uang Dolar Amerika Serikat. Melalui apa anda akan dibayar. Bisa melalui Paypal ataupun melalui Cek. Sejauh ini saya juga tidak mengetahui secara detail, karena terus terang saya tidak bergabung sebgai affilater amazon, karena saya menyadari bahwa saya tidak menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Saya yakin anda sudah memahami bagaimana cara kerja dan bagaimana program affiliasi akan membayar anda. Sekarang kita meningkat satu level lagi, yaitu dengan mengenal program affiliasi yang akan memberikan penghasilan tambahan untuk anda.

2. ClickBank
Setelah Amazon.com, situs afiliasi kedua yang banyak diminati oleh para makelar online adalah ClickBank. Kalau Amazon menjual berbagai macam produk, maka ClickBank terkenal sebagai pusatnya produk-produk digital. Hampir semua barang yang ditawarkan adalah berupa e-book. Segala macam e-book dari beragam kategori dan tema tersedia lengkap disini. Selain e-book ClickBank juga menawarkan produk berupa keanggotaan berbayar seperti kursus online, keanggotaan di situs-situs berbayar survei berbayar (paid to survey) atau keanggotaan ekslusif di situs-situs tertentu.

ClickBank adalah situs yang berpengalaman, usianya sudah mencapai puluhan tahun yang berarti ClicBank mulai beroperasi pada tahun 1999. ClickBank bukanlah toko atau
supermarket online, tapi merupakan marketplace yaitu tempat pemasar-pemasar internet berkumpul menawarkan produk-produk mereka. Sebagai imbalannya peroduk mereka berpeluang dipasarkan oleh lebih banyak orang yakni para makelar online (afiliate marketer) yang merupakan member ClickBank. Karena bertindak sebagai marketplace,

->> PPC Lokal yang Tepercaya Sampai Sekarang

3.JVZoo 
JVZoo adalah situs yang berguna sebagai sarana untuk jual beli produk digital; diantaranya ebook, template situs atau blog dan juga software (termasuk plugin; wordpress, joomla, dsbnya).

JVZoo memiliki begitu banyak kelebihan jika dibandingkan dengan situs-situs lain yang serupa. Dengan tagline “Instant Affiliate Platform” maka sudah jelas JVZoo ini memiliki sistem yang instan dan mudah. Dalam urusan penjualan produk, vendor (penjual produk) dapat langsung menjual produknya melalui JVZoo tanpa banyak kesulitan, biasanya di situ lain semacam Clickbank, vendor kesulitan untuk menjual produknya dikarenakan review produk yang terlalu ketat yang memungkinkan sangat sulit memasukkan produk di sana,
ditambah lagi dengan biaya menjual produk untuk dilisting yang besarnya sekitar 49.9 USD. Tidak demikian dengan JVZoo, sebab di sana vendor lebih mudah memasukkan produknya dan biaya melisting produk dihitung flat 15 USD atau 5% saja dari total penjualan, dan yang paling menguntungkan adalah fee ini ditarik hanya setelah ada penjualan, jadi vendor tidak perlu membayar di depan seperti halnya di situs-situs lain.

4. SiteSell
Berbeda dari kedua affiliasi di atas, site sell dot com merupakan website yang menjual jasa untuk membangun kerajaan bisnis online. Jadi siapa  saja yang ingin sukses menjalankan bisnis online maka sangt tepat kalau menjadi member dari situs ini. Sebagai affiliater anda  berkewajiban memperkenalkan setiap produk jasa yang ditawarkan di sitesell. Sebagai imbalannya, jika anda mendapatkan member yang membeli produk jasa sitesell maka anda akan mendapatkan komisi.

Semoga Postingan Yang saya tulis di atas bermanfaat dan menambah ilmu sobat semua.
terima kasih atas kunjungan sobat.
sekarang tinggal sobat yang mau milih di antara penyedia Affiliasi Luar negeri di atas.
dan mempelajarinya cara da trik-triknya..

Previous Post

Affiliate Marketing – Situs Website Builder dan Tempat Promosi Blog Secara Gratis by Wawa

Next Post

Affiliate Marketing – Jasa yang banyak di Cari di internet by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart