Affiliate Marketing – Belajar Bisnis Online Bagi Pemula by Wawa

            Hay para pejuan bisnis, bertemu lagi dengan saya di Bisnis Online. Disini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang berbisnis di internet secara gratis. Kita tahu bahwa bisis online merupakan pasar terluas dalam jual beli baik barang maupun jasa. Pengguna internet yang semakin bertambah disetiapharinya mampu mendongkrak keinginan pengguna internet untuk berbisnis.

            Pagi pemula berbisnis di dunia maya hendaknya mencari yang aman dulu dan juga sebegai pembelajaran. Kita cari bisnis di internet yang gratis ketika aktivasi keanggotaan. Program program yang menawarkan gratis tentu cukup banyak, seperti program afiliate lazada, blibli, dan lain sebagainya. Di internet juga akan ada yang namanya PTC. Apa itu PTC. Paid To Click (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk mengeklik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan membayar saat pengguna mengeklik iklan dan mengunjungi situsnya. Sistem ini lebih interaktif, metode berorientasi hasil dibandingkan membayar hanya untuk penempatan banner iklan di situs Web walau tidak seorang pun mengekliknya. Situs PTC berlaku sebagai perantara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian pembayaran ini akan menjadi milik pengunjung yang melhat iklan tersebut. Dalam program tersebut kita hanya main klik iklan yang tersedia disana dan uang akan datang dengan sendirinya. Program ini membutuhkan kesabaran dan harga yang ditawarkan juga tergolong rendah. Contoh program PTC

 1. ZonaClix merupakan PTC baru Indonesia yang Launching sejak tanggal 24 April 2011. PTC ini menggunakan Script Zeus dan merupakan PTC dengan Rate Klik tertinggi di Indonesia saat ini yang mencapai Rp.250,- per Klik Iklannya.

  2. Klik aja deh. Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor yang ada. Dengan menjadi MEMBER, Anda akan dapatkan: Dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik. Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.

            Program selanjutnya dari bisnis online bagi pemula adalah   PR ( Paid to Read ), adalah sebuah program Bisnis Online yang akan membayar anda apabila anda membaca atau me-review sebuah artikel yang diberikan oleh si Penyedia Artikel untuk anda. Anda akan dibayar setiap membaca dan me-review sebuah artikel yang diberikan oleh si Website Penyedia Artikel yang artikel-artikel tersebut diperoleh oleh si Pemilik Artikel yang ingin mendapatkan review tentang artikelnya. Misalnya anda membuat sebuah artikel, tentu anda tidak bisa menilai baik buruknya artikel anda itu. Jadi, anda meminta kemudian membayar Website Penyedia Artikel agar anda mendapatkan reviewtentang baik buruknya artikel anda tersebut. Lalu, Website tersebut menyuruh anggota-anggotanya untuk me-review artikel anda. Dan anggota-anggota tersebut mendapatkan komisi atas review yang diberikan.
            Program bisnis online bagi pemula selanjut ialah Pengertian Dari Cost Per Million – CPM atau Cost Per Million atau disebut juga Cost Per Impression adalah salah satu program yang bisa digunakan untuk memonetise blog yang kita punya. Perihal CPM ini sudah pernah saya singgung sebelumnya di artikel tentang internet marketing. Lalu apa pengertian dan arti dari CPM? Cost Per Million adalah sebuah program periklanan online yang membayar para publishernya berdasarkan impresi pada blog yang terpasang iklan atau banner dari program CPM tersebut. Berbeda dengan program PPC yang mengandalkan klik dari pengunjung untuk mendapatkan dollar maka CPM mengandalkan jumlah visitor blog, semakin banyak visitor blog maka semakin banyak pula dollar yang didapat.

Tags: , , , , , , ,
Previous Post

Affiliate Marketing – bisnis online berbayar by Wawa

Next Post

Affiliate Marketing – Privacy Policy for Site Title by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart