Affiliate Marketing – Bisnis Islami Masa Kini by Wawa

Peluang Usaha Syariah atau yang sering disebut dengan Bisnis Syariah merupakan suatu keadaan dimana seseorang dapat melandasi bisnisnya, dengan konsep yang lebih baik dan saling menguntungkan kedua pihak yang sedang menjalankannya. Hal ini dapat dilakukan kapan saja, oleh siapa saja dan dimanapun kita berada.
Menurut bahasa, Syariah berasal dari kata Syariat ( Al- Syari’ah ) yang berarti sumber air minum ( Al-istiqa) atau jalan lurus. Sedangkan menurut istilah syariah diartikan sebagai perundang-undangan yang di turunkan oleh Allah S.W.T melalui Rasul untuk diajarkan ke seluruh umat , baik dalam hal ibadah, akhlaq, makanan, pakaian, serta muamalah ( interaksi terhadap semua orang ), berbisnis, dan yang mencakup kegiatan manusia lainnya, guna mencapai kebahagiaan di Dunia Akhirat.
Sesuai dengan ajaran Agama Islam, melandasi berbisnis dengan Syari’ah merupakan hal utama, untuk menghindari dari Riba ( penetapan bunga yang fix pada orang yang meminjam uang). Yang dilandasi dengan rasa kebersamaan, tidak membedakan golongan, menghormati hak masing-masing orang, serta beretika bisnis dengan lebih santun.
Namun, terlepas dari semua itu, tidak hanya pada agama islam saja yang mengatakan bahwa syariah memang lebih baik. Agama- agama lainnya pun juga sedemikian rupa, ini merupakan bingkai cermin nilai – nilai moral manusia. Pada dasarnya, Peluang usaha syariah kini lebih besar dan mempunyai prospek pengembangan yang jauh lebih cepat.
Dalam peluang usaha ini, dapat anda terapkan melalui berbagai ha. misalnya, dengan mendirikan BPR ( Bank Perkreditan Rakyat) maupun koperasi – koperasi syariah. Dengan tidak adanya bunga atas pinjaman, sehingga para peminjam dapat mengatasi masalah keuangan tanpa terbebani.

Keuntungan dalam berbisnis syariah diterapkan dengan cara bagi hasil, jual beli dan sewa, bukan menekankan pada penetapan bunga seperti layaknya yang di terapkan pada banyak bank konvensional. Sehingga dari pihak pembisnis tetap untung dan nasabah pun juga untung., yang akhirnya dapat menjadikan keseimbangan dalam berbisnis. Anda ingin berbis dengan sistem kebersamaan, caranya ialah dengan Peluang Bisnis Syariah.
Tags: , , , ,
Previous Post

JustForex Situs Trading Indonesia Mudah Terpercaya

Next Post

Affiliate Marketing – Trik Rahasia Bisnis Produk Online Omzet Jutaan Rupiah by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart