Affiliate Marketing – bisnis online berbayar by Wawa

Beragam jenis bisnis online didunia maya memang tidak dapat kita hitung. Mulai yang terkeci sampai yang terbesar. Kita sering mengetahui orang-orang yang meng-share bisnis inilah itulah toh pada akhirnya itu semua hanyalah spam. Sebelum kita lanjutkan perbincangan kita menengenai bisnis yang berbayar,alangkah baiknya jika berdoa dulu semoga tuhan memeberi petunjuk bagi kita mana yang baik dan mana yang salah. Mana yang penipuan dan mana yang asli.

Okey,, bisnis online berbayar tidak semuda yang kita bayangkan. Perlu keseriusan dan pengorbanan berupa uang. Karena itu banyak orang yang ragu terhadap bisnis tersebut. Bisnis yang berbayar contohanya yang paling nyata ialah bisnis MLM. Apa itu MLM. MLM adalah adalah strategi pemasaran di mana tenaga penjual (sales) tidak hanya mendapatkan kompensasi atas penjualan yang mereka hasilkan, tetapi juga atas hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut. Tenaga penjual yang direkrut tersebut dikenal dengan anggota “downline”. Istilah lain yang digunakan untuk MLM adalah penjualan piramida pemasaran jaringan,  dan pemasaran berantai. Menurut Komisi Perdagangan Federal Amerika Serikat, beberapa perusahaan yang menggunakan sistem pemasaran berjenjang telah mengeksploitasi anggota jaringan mereka dan tidak sesuai dengan skema piramida.(wikipedia). Dalam bisnis MLM sendiri masih diragukan banyak orang. karena dalam bisnis tersebut banyak kecurangan. Seseorang yang ingin menjadi anggota dalam bisnis MLM sendiri harus membayar dan anggota mendapat uang jika seseorang dari anggota tersebut bisa merekrut atau mancari anggota baru. Dalam bisnis tidak ada barang yang dijual belikan.

Selain MLM, ada juga bisnis online berbayar lainnya yaitu investasi/penanaman modal. Investasi Berdasarkan teori ekonomi, investasi berarti pembelian (dan produksi) dari modal barang yang tidak dikonsumsi tetapi digunakan untuk produksi yang akan datang (barang produksi). Fungsi investasi pada aspek tersebut dibagi pada investasi non-residential (seperti pabrik dan mesin) dan investasi residential (rumah baru). Investasi adalah suatu fungsi pendapatan dan tingkat bunga, dilihat dengan kaitannya . Suatu pertambahan pada pendapatan akan mendorong investasi yang lebih besar, dimana tingkat bunga yang lebih tinggi akan menurunkan minat untuk investasi sebagaimana hal tersebut akan lebih mahal dibandingkan dengan meminjam uang. Walaupun jika suatu perusahaan lain memilih untuk menggunakan dananya sendiri untuk investasi, tingkat bunga menunjukkan suatu biaya kesempatan dari investasi dana tersebut daripada meminjamkan untuk mendapatkan bunga.
Itulah macam-macam bisnis online yang berbayar, semoga bermanfaat. Saling kedua bisnis tersebut kita harus berhati-hati. Pada  dasarnya perusahaan tidak akan menarik uang kita setelah pendaftaran, karena pada dasarnya perusahaan juga menginkan kita untuk memajukan perusahaannya. Salam hangat. 
Tags: , , , , ,
Previous Post

Affiliate Marketing – Sejarah Google Adsense by Wawa

Next Post

Affiliate Marketing – Belajar Bisnis Online Bagi Pemula by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart