Affiliate Marketing – Bisnis Online Tanpa Website atau Blog by Wawa

Bisnis Online Tanpa Website atau Blog

Bismilah..
pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang bisnis online yang bisa kita jalankan tanpa harus kita mempunyai sebuah Website atau Blog.
sangat mudah sekali dengan banyak pilihan bisnis berikut bisa jadi rekomendasi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet.
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Blogging
Bisnis Online Tanpa Website atau Blog

1. Mendapatkan uang dari PTC (Paid to Click)
Paid to click atau PTC adalah program yang akan membayar kita untuk mengklik iklan orang lain. Sangat mudah untuk menghasilkan uang dari PT, kita tinggal mendaftar melalui email secara GRATIS dan bisa langsung mengklik iklan sebagai tugas kita.
Namun, faktanya jangan membayangkan akan mendapatkan uang banyak jika anda tidak fokus menjalankan PTC. Karena anda akan hanya mendapatkan recehan dan akhirnya tidak bisa mencapai batas minimum Payout (mengambil uang). Jadi anda harus fokus kalau mau menghasilkan uang dari PTC, terutama soal mencari referral. Referral adalah orang lain yang mendaftar dan berasal dari link rujukan kita.
2. Membuka Online Shop di Situs Marketplace Jual Beli
Saya kira anda sudah sering mendengar tentang ini. Menjual produk dengan membuka toko online di situs marketplace (seperti Tokopedia, Bukalapak dan OLX) merupakan solusi alternatif bagi mereka yang punya produk dan ingin menghasilkan uang dari internet tanpa blogging . 

3. Menjadi Penyedia Jasa di Situs Online Marketplace Freelance
Jika pada situs online marketplace jual beli merupakan tempat untuk bertemunya antara penjual produk dengan pembeli, pada situs marketplace freelance bertujuan untuk menghubungkan antara penyedia jasa atau owner proyek dengan para freelancer yang memiliki keahlian menyelesaikan suatu proyek.

4. Menghasilkan Uang Sebagai Penulis Lepas
Punya keahlian menulis berbahasa Inggris yang sangat baik? Anda bisa memanfaatkan hobi menulis atas suatu topik tertentu dan mendapatkan uang dari keahlian itu.

Situs seperti iWriter.com dan elance.com merupakan situs yang banyak diserbu para penulis lepas internasional. Anda perlu mencari klien potensial yang mau membayar karya tulis Anda. Seringkali klien meminta portofolio atau contoh tulisan sebagai bahan review sebelum memutuskan memilih jasa Anda.

 5. Menghasilkan Uang Dari Forum Online
Forum online merupakan komunitas pengguna internet yang juga memberikan peluang bisnis. Anda bisa mendapatkan berbagai tawaran kerja freelance melalui sebuah forum online. Salah satu situs forum terbesar Indonesia adalah kaskus.co.id.

Dengan bergabung menjadi member kaskus bukan tidak mungkin Anda akan segera menemukan jawaban cara mendapatkan uang dari internet tanpa ngeblog karena banyaknya tawaran kerja yang diberikan oleh para anggota forum lainnya

6. Menghasilkan Uang Dari Program Marketing Afiliasi
Hal pertama yang perlu dilakukan yaitu mendaftar sebagai affiliate dan mempromosikan link khusus yang disediakan. Nantinya bila ada konsumen yang bertransaksi melalui link afiliasi itu, maka kita berhak menerima komisi sesuai kesepakatan.

Banyak orang hanya sekedar berbagi link sehingga terkesan nyampah. Bahkan situs media sosial seperti facebook tidak segan-segan memblokir sebuah link afiliasi yang menurut mereka nyampah tersebut. Jadi cerdaslah dalam melaksanakan marketing afiliasi di media sosial. Beberapa penyedia program afiliasi Indonesia seperti lazada, asianbrain dan sebagainya.


8.Menghasilkan Uang Dari Survey Online
Sesuai nama programnya, di sini Anda akan mendapatkan uang setelah mengisi survey yang dibersyaratkan. Imbalan survey itu pada umumnya berupa uang yang dapat diuangkan setelah mencapai minimal payout atau voucher belanja
 
9.Jadi Agen Pulsa Elektrik dan Listrik
Membeli pulsa elektrik dan membayar listrik ternyata bisa menjadi peluang untuk menghasilkan uang dari internet. Bagaimana Anda bisa mendapatkan uang? Caranya dengan bergabung di layanan penyedia pulsa listrik. Setelah proses pendaftaran selesai Anda bisa mulai menerima transaksi pembelian pulsa listrik.

Mulailah menawarkan pulsa listrik kepada lingkungan sekitar seperti kakak, saudara, sepupu dan teman. Dari setiap transaksi, Anda dapat menerima komisi.


10.Menghasilkan Uang Dari Program Singkat Link
Program singkat link merupakan sebuah media periklanan dalam bentuk penyingkat link.

11.Email Marketing
Dengan menggunakan Email marketing anda juga tidak harus memiliki website atau blog.

12.Jualan di Sosmed
Jualan di Sosmed sekarang menjadi primadona anak muda jaman sekarang.
hampir semua anak muda – orang tua aktif di sosmed :
– Facebook
– Instagram
– BBM

Previous Post

Affiliate Marketing – Inilah Situs Buat pencari Kerja Freelancer di Indonesia by Wawa

Next Post

Affiliate Marketing – Situs Website Builder dan Tempat Promosi Blog Secara Gratis by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart