Affiliate Marketing – Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate. Affiliate Marketing adalah sebuah program dimana tugas kita adalah mempromosikan atau menjualkan produk orang lain. Bisa dibilang pekerjaan Affiliate ini mirip dengan Makelar, dimana kita sama-sama bertugas mempertemukan antara pembeli dan penjual. Nah, cara paling ampuh untuk mempromsikan produk guna mempertemukan pembeli dengan penjual adalah melalui video di YouTube.
Banyak sekali program Affiliate Marketing yang bisa Anda coba promosikan dengan cara ini, dari mulai yang lokal sampai manca pun bisa, seperti contohnya :
  1. Ratakan (lokal)
  2. JVzoo (global)
  3. Amazon (global)
  4. Clickbank (global)

Kenapa harus mempromosikan produk via video ? karena, dari yang saya baca, orang akan lebih tertarik untuk melihat video karena dianggap mampu menciptakan keterikatan emosional yang lebih baik, dibanding membaca teks atau melihat gambar.
Jika merasa kesulitan dalam membuat video promosi, saran saya gunakan saja teknik Slide Show, jadi kita cari bahan (gambar) di Google dengan lisensi free royalty lalu buat masukkan gambar-gambar tersebut ke software Video Editor seperti Windows Movie Maker, jika sudah silahkan beri efek Transisi agar video tersebut menjadi lebih menarik, tutorial selengkapnya mengenai cara untuk membuat sebuah video hanya dari gambar agar tampil keren bisa Anda pelajari disini cara membuat video dari foto.
Tags: , , , , , ,
Previous Post

Affiliate Marketing – Trik Rahasia Bisnis Produk Online Omzet Jutaan Rupiah by Wawa

Next Post

Affiliate Marketing – Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Google AdSense by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart