Affiliate Marketing – Cara Menjadi Agen Pesawat Lion Air by Wawa

Anda pernah bepergian menggunakan pesawat Lion Air? Ya, Lion Air adalah maskapai penerbangan yang terkenal dengan harganya yang sangat ekonomis. Sebagian besar masyarakat di Indonesia menggunakan jasa maskapai ini untuk perjalanan mereka. Maskapai penerbangan Lion Air memang menargetkan bisnisnya pada kalangan menengah ke bawah, sehingga harga tiketnya cukup terjangkau. 
Tak heran tiket Lion Air selalu laris manis diserbu calon penumpang. Hal ini tentunya bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan yang melimpah, yaitu dengan menekuni bisnis tiket pesawat Lion Air. 
Menggeluti bisnis tiket pesawat Lion Air sangat menguntungkan. Bagi anda yang belum pernah berkecimpung dalam dunia bisnis tiket pesawat mungkin masih bingung bagaimana cara memulai dan menjalankan bisnis ini. Sebenarnya, cara memulai bisnis ini cukup mudah, yaitu anda tinggal mendaftar menjadi mitra dari sebuah perusahaan tour and travel. 
Setelah itu anda akan mendapatkan login akse ke system mereka dan tentunya anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Apabila anda berhasil menjual tiket pesawat, maka anda akan mendapatkan komisi. Besarnya komisi yang bisa anda dapatkan tergantung dari masing-masing perusahaan tour and travel. Tapi biasanya komisi yang diberikan sekitar 30% dari harga tiket. 
Nah, berikut ini beberapa hal yang harus dipersiapkan dalam memulai bisnis penjualan tiket pesawat Lion Air, antara lain:
1. Jadilah sub agen
Untuk mengawali bisnis tiket pesawat, anda bisa mendaftar sebagai sub agen dari suatu perusahaan travel agent yang melayani penjualan tiket maskapai Lion Air. Saat ini banyak sekali travel agent yang menawarkan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau untuk menjadi sub agent, yaitu hanya sekitar Rp 100.000 hingga Rp 300.000. 
2. Perhatikan syarat dan ketentuan
Yang perlu diingat dalam memilih perusahaan tour and travel, anda tidak boleh asal pilih. Anda harus memastikan bahwa travel agent tersebut memiliki reputasi yang baik. Perhatikan segala syarat dan ketentuan dalam menjadi sub agen, jika ada yang tidak dimengerti segera tanyakan pada customer service-nya. 
Perhatikan pula mengenai besarnya komisi yang akan anda dapatkan. Pastikan juga travel agent tersebut memberikan pelayanan online 24 jam, jadi apabila ada masalah dengan pelayanan tiket anda bisa langsung mendapatkan bantuan setiap saat.
3. Lakukan deposit
Setelah anda memilih perusahaan tour and travel, anda bisa langsung melakukan pendaftaran sebagai sub agen. Setelah mendaftar, anda akan mendapatkan sebuah akun yang digunakan untuk login ke sistem yang dimiliki travel agent tersebut. Biasanya anda akan diminta untuk melakukan deposit sehingga anda bisa melakukan transaksi penjualan tiket pesawat Lion Air.
Tags: , , , ,
Previous Post

Affiliate Marketing – Penyebab Utama Kegagalan Anda Dalam Berbisnis by Wawa

Next Post

Affiliate Marketing – 10 Langkah Membangun Usaha, Sukses saat Muda by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart