Affiliate Marketing – Penyebab Utama Kegagalan Anda Dalam Berbisnis by Wawa

Bisnis tidaklah semudah yang anda pikirkan karena banyak faktor yang mempengaruhi keberhasilan bisnis anda. Kegagalan bisnis bukan karena anda bodoh namun karena anda belum memahami dan mengerti strategi dalam berbisnis tersebut. Bukan hanya orang yang masih pemula dalam berbisnis saja yang bisa mengalami kegagalan dalam berbisnis namun banyak orang yang telah sukses berbisnis bertahun tahun dan mereka bisa mengalami kegagalan.

Berikut adalah 3 alasan utama yang paling gagal bisnis online
1. Tidak Berinvestasi Pada Website Anda
Mungkin daerah yang paling disalahpahami pemasaran online adalah pentingnya website Anda. Kebanyakan pemilik bisnis tidak memiliki masalah dengan menghabiskan $ 5.000 atau $ 10.000 per bulan untuk iklan online bisnis mereka tetapi ragu-ragu ketika datang untuk menghabiskan jumlah yang sama sebagai investasi satu kali dalam desain situs web mereka. Ini hanyalah merupakan kesalahan besar. Investasi dalam kinerja situs Anda dapat melipatgandakan tingkat itu mengkonversi pengunjung menjadi penjualan. Hal ini mengakibatkan menerima dua kali lebih banyak penjualan dari anggaran iklan yang sama. Dengan kata lain, mencapai hasil yang sama dari setengah anggaran secara berkelanjutan.
2. Tidak Berinvestasi Pada Strategi Secara Komprehensif
Investasi dalam strategi pemasaran satu atau dua online adalah besar, namun, kekuatan nyata dalam pemasaran online berasal dari investasi di setiap bagian dari sistem online. Apa sebenarnya artinya? Cukup, bahwa Anda tidak harus mengambil tindakan hanya satu. Komponen yang paling penting untuk mengerti tentang pemasaran online adalah segala sesuatu yang saling berhubungan, semakin Anda lakukan, hasil yang lebih Anda akan mencapai. Dan Anda akan mencapai perbaikan yang tidak linear, mereka eksponensial. Jadi, berinvestasi dalam situs web Anda, mengkoordinasikan mesin pencari strategi optimasi, mengambil merosot musiman dengan kampanye iklan yang berdedikasi dibayar dan melanjutkan percakapan dengan pengikut Anda saat ini dengan kampanye email posisi yang baik pemasaran … untuk menyebutkan beberapa inisiatif, semua saling berhubungan .
3. Tidak Memahami Kekuatan dari ‘Sekarang’
Bisnis yang benar-benar membuat secara online adalah mereka yang mengerti kekuatan dari sekarang. Internet bergerak pada kecepatan yang cepat yang duduk pada keputusan untuk berinvestasi dalam pemasaran online benar-benar bisa membuat perbedaan di tingkat keberhasilan yang Anda capai. Kita tahu dari awal keberhasilan yang menakjubkan (dan banyak yang berkelanjutan) bahwa perusahaan-perusahaan untuk menjadi salah satu yang pertama untuk pindah ke online ruang masing-masing. Bagaimana jika ini adalah Anda, hari ini?
Untuk alasan apapun, setiap kali salah satu pesaing Anda datang online (dan mereka akan datang online setiap hari) kemampuan Anda untuk sukses menjadi lebih keras dan biaya online berhasil menjadi lebih besar. Sebagai search engine optimization menjadi lebih kompetitif biaya untuk mendapatkan peringkat halaman pertama menjadi lebih mahal, mungkin terlalu mahal. Sama, sebagai bisnis lebih berinvestasi di online iklan yang dibayar mereka mendorong biaya tinggi sehingga lebih sulit untuk membuat keuntungan.
Bila anda hanya asal-asalan memilih bisnis dan anda tidak mengetahui tentang bisnis yang anda jalankan walaupun anda memiliki modal besar, dalam waktu singkat anda akan gulung tikar. Pengetahuan bisnis yang dijalankan menjadi jalan bagi anda menuju kesuksesan. berikut hal lain yang mempengaruhi gagalnya suatu bisnis:
• Modal Modal merupakan hal penting bagi bisnis yang akan dijalankan. Kadang kegagalan bisnis terjadi pada sedikitnya modal yang dimiliki. Bila modal cukup bisnis bisa lebih maksimal dijalankan namun bila modal dalam berbisnis tersebut kurang tentu saja hal ini bisa menjadi penghalang bisnis anda.
• SDM Bila anda memiliki bisnis atau perusahaan besar dan memiliki SDM yang tinggi tentu saja bisnis anda bisa berjalan dengan baik. SDM yang tinggi bisa mengontrol semua aspek bisnis anda seperti keuangan atau administrasi. Selain itu SDM yang tinggi juga bisa meningkatkan penjualan dan profit perusahaan. Namun bila SDM rendah, administrasi dan keuangan perusahaan bisa berantakan bahkan bisa menimbulkan kecurangan oleh karyawan. Disini pemegang tertinggi perusahaan harus bisa mengontrol semua aktivitas karyawan dan produksi perusahaan. Semua hal yang berhubungan dengan perusahaan harus diperhatikan agar operasional administrasi bisa berjalan dengan baik. Kelalaian pemegang tertinggi perusahaan ini bisa menjadi kegagalan bisnis.
• Penjualan Penjualan hasil produksi perusahaan bisa menjadi keberhasilan dan kegagalan bisnis. Bila penjualan produk perusahaan tinggi profit yang dihasilkan juga besar dan modal akan bertambah. Pertambahan modal inilah yang bisa digunakan pengelola bisnis untuk mengembangkan usahanya. Namun bila penjualan perusahaan rendah tentu saja perusahaan akan mengalami kerugian dan modal akan semakin menipis. Sedikitnya modal yang dimiliki perusahaan tersebut bisa menjadi kegagalan bisnis pada perusahaan.

• Mental Sebagai pengelola bisnis anda dituntut untuk memiliki mental yang kuat sehingga anda bisa tetap bertahan ketika anda mengalami kegagalan dalam berbisnis. Kegagalan bisnis sering terjadi ketika perusahaan mendapatkan masalah dan pengelola perusahaan memiliki mental rendah sehingga mereka hanya pasrah menghadapi masalah tersebut. Seharusnya walaupun perusahaan mengalami kemunduran semua pengelola harus memiliki mental yang kuat agar tetap bisa berpikir positif dalam menghadapi masalah tersebut.
Tags: , , , , ,
Previous Post

Affiliate Marketing – Semangat Berbisnis Online Yang Tinggi by Wawa

Next Post

Affiliate Marketing – Cara Menjadi Agen Pesawat Lion Air by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart