Affiliate Marketing – Trik Rahasia Bisnis Produk Online Omzet Jutaan Rupiah by Wawa

1. Terus bergerak maju

Setelah situs Anda secara online, jangan berharap untuk menerima lalu lintas kunjungan tinggi dalam sehari tanpa Anda memberikan konten yang dibutuhkan oleh target market Anda.
Anda harus mempertahankan bisnis Anda untuk terus bergerak dengan melakukan promosi secara efektif, dan bahkan memanfaatkan media sosial.
Tujuan Anda adalah untuk membiarkan orang tahu bahwa Anda ada, dan mengembangkan hubungan Anda dengan calon pembeli produk yang Anda jual secara online.
Sehingga Anda bisa mendapatkan kepercayaan dari market  Anda. Semakin mereka mempercayai Anda, semakin mudah bagi Anda untuk menjual produk Anda kepada mereka.

2. Berikan mereka informasi terbaru tentang produk/layanan Anda

Tidak ada yang lebih kuat daripada menyediakan konten segar dan berkualitas untuk mempromosikan  merek produk Anda. Kualitas konten bisa Anda berikan melalui artikel atau posting di website Anda setiap hari.
Jadilah kreatif  untuk memastikan pelanggan Anda menerima setiap informasi tentang merek produk/jasa yang Anda jual secara online.
Misalnya Anda bisa memberikan katalog produk Anda yang terbaru, menerbitkan press release untuk membiarkan orang tahu apa yang Anda lakukan, dll.
Membantu klien Anda tanpa memungut bayaran, memberikan panduan dan juga tips-tips bermutu yang bisa berguna untuk para pelanggan Anda, inilah prinsip-prinsip emas yang menjadi landasan saya untuk bisa dikenal dan dipercayai oleh orang

3.  Terus Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Dalam perjalanan pertumbuhan bisnis ini, pastinya Anda akan temukan kebutuhan-kebutuhan pelanggan Anda, setelah Anda temukan kebutuhan-kebutuhan mereka, segeralah buat produk atau sediakan solusi yang kreatif.
Anda bisa membuat sebuah produk atau menawarkan jasa tertentu, sehingga di titik ini, mereka akan mau membeli produk/jasa yang Anda tawarkan karena itu adalah sesuatu yang mereka inginkan.

Saat mereka puas terhadap produk atau jasa Anda maka mereka akan merekomendasikan produk/jasa Anda kepada orang lain, bahkan mereka akan dengan senang hati untuk terus membeli produk-produk Anda yang lain.
Tags: , , , , , , ,
Previous Post

Affiliate Marketing – Bisnis Islami Masa Kini by Wawa

Next Post

Affiliate Marketing – Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart