Anti Virus Sangat Penting – Temukan Lebih Banyak Sekarang

Yang terjadi adalah email ini adalah bagian dari phishing. Phishing secara umum berarti seseorang mengirimi Anda email palsu atau palsu dengan tautan buruk di dalamnya. Tautan ini mengundang Anda untuk mengklik situs palsu mereka (mis. Bukan situs pemerintah sama sekali) dan mengirim beberapa informasi pribadi Anda (rahasia): mungkin nama lengkap Anda, nomor Pengaman sosial, dll. Beberapa email bahkan memiliki banyak spyware di dalamnya.

Pencuri identitas, atau pencuri yang diambil pada masalah identitas, dikirimi email palsu hampir selesai, mengatakan mereka mewakili entitas pemerintah. Jadi pergilah jika Anda menerima email yang mengatakan bahwa mereka berasal dari Departemen Kehakiman, Komisi Perdagangan Federal, Layanan Pendapatan Internal atau lembaga atau departemen pemerintah lainnya. Spyware adalah perangkat lunak komputer yang dipasang diam-diam di komputer pribadi untuk mencegat atau mengambil komunikasi parsial atas interaksi pengguna dengan komputer, tanpa sepengetahuan atau menggunakan pengguna.

Email-email ini mungkin mencoba mencoba Anda.

Satu Departemen pemerintah saja, Departemen Keuangan, melaporkan * menerima lebih dari 23.000 meminta tentang menyetujui phishing terkait IRS sejak November 2005. Sebagian besar menggunakan email tipuan yang memberi tahu penerima tentang mereka yang memiliki pajak yang tertunda dan sedang diselidiki.

Jangan mengklik tautan di dalam email dari lembaga pemerintah.

Instansi pemerintah yang jarang berkomunikasi melalui email, dan jika mereka melakukan, itu tanggapan terhadap sesuatu yang paling sering Anda mulai. Mereka berkomunikasi melalui surat pos.

Windows memposting secara resmi, khusus tambalan keamanan. Dapatkan Anda mengunduh ini atau unduh setiap bulan. Tandai Outlook atau kalender Anda lainnya dan periksa secara teratur. Jadi bekali diri Anda: Komputer dan email Anda untuk perlindungan perlindungan identitas. Lebih baik aman.

Sebagian besar agen terdaftar di web saat ini dengan informasi kontak yang tersedia. Jika Anda menerima komunikasi yang Anda tidak yakin, hubungi agensi terlebih dahulu untuk melihat apakah email itu sah.

Jangan klik atau simpan lampiran yang datang dengan email pemerintah. Hapus file-file ini. Sayangnya, kadang-kadang kadang-kadang keamanan terbaik tidak cukup baik. Komputer itu mahal, dan masuk akal untuk melindungi investasi Anda dari apa pun yang dapat merusaknya.

Atau mungkin komputer Anda yang baru memutuskan untuk crash pada suatu hari. Kembali ke Jalur yang dibuat dengan harapan seperti ini, untuk membantu memperbaiki kerusakan yang telah terjadi pada PC Anda.

Saya benar-benar tidak bisa membahas tentang Kembali ke Jalur. Anda bahkan tidak perlu Boot Disk agar bisa dilakukan, tidak perlu yang perlu dilupakan atau hilang. Jika Anda memiliki komputer yang memiliki informasi tentang Anda tidak ingin kembali, saya sangat kembali pada Jalur. Dari dissasi doktoral hingga skor tinggi Snood, Kembali ke Jalur telah Anda liput.

Mereka akan mencapai sistem Anda dengan mengeksploitasi celah keamanan atau dikemas dengan perangkat lunak yang diinstal pengguna, seperti Limewire. Spyware sering disembunyikan di samping program lain, dan Anda mungkin tidak menginstal spyware saat Anda menginstal program dari Internet atau menginstal perangkat lunak dari disk.

Bagian paling menyeramkan yang diserang adalah virus spyware Impliatoi Privasi juga dapat mengumpulkan informasi tentang alamat email dan bahkan kata sandi dan nomor kartu kredit.

Tags:
Previous Post

Aplikasi Terbaik untuk Mahasiswa

Next Post

Program Afiliasi Informasi Untuk Semua Pemula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart