fbpx

Apa kelebihan Affiliate Marketing?

Belajar Affiliate Marketing

Apa kelebihan Affiliate Marketing? Pertanyaan ini sangat banyak ditanyakan oleh para pemula yang baru ingin memulai bisnis internet marketing tapi hanya sekedar cari tahu sebelum memutuskan untuk memilih mana bisnis yang tepat baginya.
Kelebihan Affiliate Marketing yaitu :

  1. Biaya awal usaha yang rendah. Sebagai Affiliate, Anda gak buat produk sendiri, Anda gak punya stok barang, Anda gak melakukan banyak hal jadi biaya awal usaha sangat rendah. Anda hanya butuh Laptop dan koneksi internet itu saja dan resiko sangat kecil.
  2. Anda dapat menjual apa saja. Di bisnis internet di Negara maju, hampir semua produk itu dibeli orang secara online. Sehingga kesempatan Anda sebagai seorang Affiliate Anda bisa menjual apa saja dari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan personal, software, course atau apapun bentuknya. Apapun barang yang akan Anda promosikan nantinya itu ada Affiliatenya. 
  3. Tidak ada biaya produksi. Biasanya sebuah bisnis itu membutuhkan mdal awal yang besar yaitu karena harus produksi dulu. 
  4. Tidak perlu ada stok barang. Gak ada barang mati atau stok barang yang tidak laku itu gak ada.
  5. Tidak perlu repot melakukan pengiriman. Ribet juga kalau setiap hari harus selalu melakukan pengiriman. 
  6. Tidak perlu ada karyawan atau customer service. Karena semua itu yang menghandle adalah si Merchant dan complain diatasi oleh Merchant. Anda sebagai seorang Affiliate Anda tidak perlu mengurusi itu semua. 
  7. Pasar Anda adalah seluruh dunia. Dengan internet Anda bisa memasarkan apa saja dan pasar Anda ada di seluruh dunia. 
  8. Dan ini yang paling menarik. Anda bisa bekerja darimana saja di dunia. Salah satu sebab kenapa kalau Anda sukses di internet marketing adalah Anda bisa traveling around the world karena Anda hanya butuh koneksi internet dan Anda bisa bekerja dimana saja diseluruh dunia.

Inilah yang awalnya membuat saya sangat tertarik untuk mendalami internet marketing. Suatu keinginan karena saya dan keluarga yang suka traveling maka saya harus mencari sebuah bisnis yang bisa saya lakukan darimana saja dan kapan saja di dunia. Nah, bagaimana kalau Anda? Apakah Anda tertarik dengan hal ini semua? Saya yakin Anda pasti tertarik.

Di Affiliate Marketing, anda bisa punya pilihan yang tidak terbatas terhadap produk apa yang akan Anda promosikan. Sehingga sebenarnya potensi income Anda tidak terbatas. Anda bisa memilih untuk mempromosikan produk fisik seperti barang-barang elektronik, barang bangunan atau apapun produk yang biasa orang beli di toko, itu bisa Anda promosikan di luar negeri. Anda juga bisa mempromosikan produk-produk digital, produk training, software dan produk jasa. Jadi pilihan Anda itu bisa banyak dan bervariasi. Anda bisa mempromosikan begitu banyak Merchant untuk menghasilkan income dan batasnya adalah imajinasi Anda.

Cari tahu tentang pembahasan lebih lengkapnya Klik Disini

Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk kita semua.

Tags: , , , ,
Previous Post

Hal Terpenting Dalam Sebuah Bisnis Affiliate Marketing

Next Post

Apa itu Affiliate Marketing?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart