fbpx

Apa yang akan Anda pelajari di Affiliate Site Home Study Course ini?

Belajar Affiliate Marketing

Apa yang akan Anda pelajari di Affiliate Site Home Study Course ini?

Apa yang dipelajari di course Affiliate Site Home Study Course ini? Ada banyak sekali yang akan Anda pelajari disini dan saya tidak bisa menyebutkan satu persatu, tetapi paling tidak disini ada beberapa point yang bisa saya jelaskan yaitu sebagai berikut.

1. Rahasia memilih produk dan merchant yang tepat seperti Tips memilih produk yang akan menjadi best selling item.

Jadi dalam mempromosikan suatu produk sebagai Affiliate itu nggak sembarangan, pilih sembarang produk yang kelihatan apa itu langsung dipromosikan, itu nggak begitu jadi ada proses seleksinya. Anda akan tahu balajar bagaimana memilih produk dan merchant yang tepat itu sudah separuh jalan 50% keberhasilan. Kalau Anda dapat memilih dengan tepat maka sudah 50% Anda akan berhasil.

2. Rahasia riset keyword yang TEPAT untuk Mendatangkan pengunjung yang sudah siap keluar uang untuk membeli barang yang Anda promosikan.

Jadi untuk mendatangkan pengunjung yang sudah siap keluar uang ini, Affiliate Site Anda atau website Anda tidak butuh ribuan visitor untuk datang tapi cuma butuh pengunjung-pengunjung yang sudah siap keluar uang untuk beli barang yang Anda promosikan. Kuncinya adalah pada riset keyword yang tepat.

3. Rahasia membuat website dengan layout yang benar agar website menghasilkan $$$ dengan sedikit visitor.

4. Trik dan tips membuat contents (teks dan image) website affiliate secara cepat tetapi tetap disenangi search engine.

Jadi kalau Anda punya kesulitan dalam membuat contents, mentor kami akan ajarkan bagaimana caranya secara cepat tetapi tetap disenangi search engine.

5. Implementasi strategi SEO yang detail agar website Anda dapat masuk dalam Top 10 dalam hitungan hari!! 

Tentunya untuk mempertahankan posisi website tetap pada Top 10 akan ada effort-effort tambahan, tetapi paling tidak dengan knowledge SEO yang akan Anda pelajari itu akan membuat Anda jauh lebih cepat masuk ke dalam Top 10 search engine jika dibandingkan dengan metode lain diluaran sana yang hasilnya belum tentu efektif.

6. Cara menggunakan social media untuk mendatangkan traffic ke website Anda dengan cepat!!

Dan ini adalah dari free traffic. Dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa Anda pelajari.

Semua itu Anda akan pelajari dalam bentuk step by step blueprint dalam 9 Modul Utama Affiliate Site Blueprint yang berisi : Step 1 Pemilihan merchant dan produk, Step 2 Riset keyword, Step 3 Domain dan hosting. Jadi bagi Anda yang nggak kenal nggak tahu apa-apa ataupun katakanlah gaptek gitu ya, Anda awam di bisnis Affiliate Marketing tentang “nama domain itu apa? cara belinya gimana? hosting itu gimana? Apa yang harus dilakukan untuk punya web hosting? ” itu Anda nggak akan kesulitan. Kenapa? Ya karena mentor kami akan jelaskan itu secara detail juga. Setelah itu ada Step 4 Product Affiliate Link, Step 5 Buat Affiliate Site nya, Step 6 Buat contentnya, Step 7 On Page SEO, Step 8 Off Page SEO dan Anda akan mempelajari Step 9 Social Media Marketing.

Jangan khawatir dengan istilah-istilah yang Anda tidak mengerti ini, karena blueprint ini adalah sebuah detail dan bukan cuma “quick guide” atau ”summary” tapi ini sebuah blueprint. Masing-masing ini punya banyak detail yang akan dibahas pada masing-masing step tersebut.

Saya merekomendasikan bagi Anda yang SERIUS dan berkeinginan kuat belajar dan membangun bisnis di internet. Atau jika Anda ingin mengetahui informasi lebih banyak lagi tentang Affiliate Site Blueprint Home Study Course silahkan link teks di bawah ini dan dapatkan PDF dan video gratisnya.

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
Tags: , , , ,
Previous Post

3 Rahasia Kesuksesan Peserta Affiliate Home Study Course

Next Post

Metode Pembelajaran Affiliate Home Study Course

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart