Banyak yang Perlu Anda Ketahui Tentang Sebuah DVD

 

Apa yang akan saya ceritakan pada Anda di artikel ini adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang DVD. Mengapa kebanyakan orang lebih suka memiliki DVD daripada VHS. Format Perekaman Video Digital pertama adalah format Sony D1, yang menggunakan sinyal video komponen definisi standar dan tidak memampatkan sinyal itu. Format ini terintegrasi pada tahun 1983.

Rekaman video dvd atau digital pertama sangat mahal dan tidak umum digunakan di masyarakat, tetapi umumnya, penggunaan terbatas pada perusahaan televisi besar. Pada 1990 adalah kelahiran QuickTime dalam bentuk dasarnya yang kasar, sebuah produk dari Apple Computers yang sangat membantu dalam memanfaatkan rekaman digital yang tersedia untuk elemen konsumen yang lebih besar dari masyarakat.

Rentang 15 tahun telah melihat kemajuan positif drastis di bidang perekaman digital sebagai pengenalan format data mpeg 1 dan mpeg 2, yang tampaknya dikembangkan untuk digunakan dalam transmisi sinyal televisi dan juga dalam media perekaman DVD, membuat kualitas yang rata-rata pengguna sistem komputer bisa mencoba-coba dengan jauh lebih besar. Jika Anda pergi ke toko untuk mendapatkan DVD Anda juga akan tahu bahwa ada DVD regional.

Setiap disk DVD-Video berisi satu atau lebih kode wilayah, yang menunjukkan wilayah dunia tempat distribusi dan pemutaran dimaksudkan. Spesifikasi pemutar DVD komersial menentukan bahwa seorang pemain hanya harus memutar disk yang berisi kode wilayahnya. Secara teori, ini memungkinkan studio film untuk mengontrol berbagai aspek dari sebuah rilis, termasuk konten, tanggal dan harga, wilayah-demi-wilayah.

 

 

Dalam praktiknya, banyak pemutar DVD memungkinkan pemutaran disk apa pun, atau dapat dimodifikasi untuk melakukannya. Sepenuhnya independen dari enkripsi, pengkodean kawasan berkaitan dengan penguncian regional, yang berasal dari industri video game. Sebuah dvd adalah penemuan yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu. Jadi, semakin banyak yang bisa Anda kagumi dan hormati tentang dvd, semakin Anda akan menghargai kenyataan bahwa Anda bisa mendapatkan pengalaman ini.

Sebuah DVD benar-benar sesuatu yang luar biasa dalam dirinya sendiri, hanya karena kekompakannya dan fakta bahwa umur panjangnya jauh lebih lama daripada kaset VHS lama yang kita semua harus tonton dengan keluarga kita dan biasanya berakhir dengan mendapatkan rekaman itu ditarik keluar dari mereka, itu hampir sesuatu yang Anda tahu tidak akan terhindarkan, dan saya yakin sebagian besar dari Anda dapat mengingat kembali kejadian itu di rumah Anda lebih dari sekali.

DVD kependekan dari video digital sangat ringkas dan mudah digunakan, bahkan anak-anak yang lebih kecil memiliki kemampuan untuk memulai film mereka sendiri di televisi mereka sendiri. DVD sekarang telah ada selama bertahun-tahun dan karena kemajuan teknologi sudah terus dibuat, kami hanya memiliki banyak hal yang lebih menarik untuk dinanti-nantikan untuk mengalami seiring bertambahnya usia.

Koleksi DVD Anda mungkin cukup besar sekarang, bukan? Saya akan membayangkan bahwa Anda telah menemukan DVD diskon itu di wal-mart atau melalui internet, beberapa di antaranya adalah pembelian yang sangat murah untuk apa yang Anda dapatkan, jadi pastikan Anda mengakui betapa beruntungnya Anda hidup di zaman sekarang dan jangan anggap remeh.

 

Previous Post

Berbagai Fitur Yang Harus Anda Perhatikan Saat Membeli Mesin

Next Post

Apakah Musik Digital Benar-Benar Menakjubkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart