Beberapa contoh Model Website Affiliate Marketing

Belajar Affiliate Marketing

Sekarang saya akan membahas tentang model website Affiliate Marketing. Jadi orang-orang dalam mempromosikan produk lewat Affiliate marketing itu ada berapa model sih sebenarnya?

  • Model website Comparison and Product Review

Jadi mereka membuat perbandingan dari Merchant-merchant yang ada di suatu industry tertentu dan mereka membuat review. Jadi membuat teks penjelasan sehingga customer bisa memutuskan oh ini ni yang terbaik. Jadi visitor website ini bisa memutuskan untuk membeli dari website ini dan kita dapat komisi dari si Merchant.

  • Model Website Direktori

Artinya Anda membuat website seperti yellow pages tetapi hanya di suatu bisnis tertentu, dimana si pemilik website ini mengumpulkan semua merchant yang ada di industry itu supaya informative atau memudahkan bagi si visitor sebagai pengunjung website. Tetapi sebenarnya semua merchant ini dipromosikan oleh si pemilik website ini sehingga dia bisa dapat kompensasi.

  • Model Website Coupon Discount

Website yang seperti ini itu mereka mengumpulkan kupon-kupon dari merchant-merchant sehingga kalau di luar negeri orang itu umumnya belanja produk tertentu pakai kupon berupa kupon diskon, kupon berupa dollar tertentu, kupon persentase atau apapun. Biasanya kupon itu berlaku pada bulan tertentu. Sehingga biasanya website-website seperti ini harus sering-sering di update. Saya membayangkan hampir tidak mungkin untuk membangun website yang seperti ini satu orang sendirian karena begitu banyak database yang harus rutin di update.

  • Model Website Insentiv atau Rebate Site

Website ini memberikan rebate atau cash back. Khusus untuk orang-orang yang mau beli barang tertentu jika dia mau membeli lewat website ini maka ia akan memberikan cash back. Komisi yang ia dapat dibagi separuh dia bagikan.

  • Model Website Affiliate Mini Site

Apa itu Affiliate Mini Site?
Mengapa dari mini site ini merupakan sesuatu yang bisa Anda kerjakan secara part-time tetapi bisa menghasilkan penghasilan full-time dalam waktu kurang dari 6 bulan?

Klik disini : Affiliate Site Blueprint Home Study Course

Direkomendasikan dan kami sarankan untuk fokus disini.

Tags: , , , ,
Previous Post

Apa dan mengapa Affiliate Mini Site?

Next Post

Belajar Affiliate di Clickbank

Comments

  1. Pingback: Aplikasi Terbaik untuk Mahasiswa |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart