fbpx

Belajar Affiliate di Clickbank

Belajar Affiliate Marketing

Apa yang menarik dari clickbank ini, clickbank memberikan kesempatan kepada kita untuk menjadi pemasar -atau yang umum disebut dengan affiliate- produk-produk di clickbank tersebut. Anda berminat? Apakah anda salah satunya? Jika anda adalah satu dari sekian banyak orang yang memimpikan kehidupan seperti ini, anda harus menekuni bisnis online.

Setelah anda mendaftarkan diri anda di Clickbank, anda harus memfokuskan diri anda untuk menghadapi marketplace. Bagi anda yang sudah sering mendengar tentang Clickbank tetapi tidak tahu apa sebenarnya yang dilakukan di sana dan apa yang harus anda kerjakan, maka mari kita runut pelan-pelan tentang bisnis online ini. Misalnya, jika sebuah produk bernilai $97 dengan komisi sekitar 75% dan anda menjualnya. Bayangkan jika penjualan yang anda dapat ada lebih dari satu produk dan lebih dari satu kali per hari, berapa yang akan anda dapatkan.

Dan dengan pemasaran afiliasi internet, Anda bisa memiliki keuntungan dari bekerja dari rumah dan menikmati kebebasan dan fleksibilitas untuk bekerja untuk diri sendiri. Jika Anda seorang pemilik situs dan Anda juga ingin memulai bisnis afiliasi pemasaran online, yang terbaik untuk menyadari di mana untuk menemukan program afiliasi yang menguntungkan.

Clickbank merupakan tempat yang ideal untuk memulai. Anda hanya perlu untuk mengunjungi dalam situs internet mereka, bergabung dan mendapatkan ID Clickbank. Dari halaman web Clickbank itu, lanjutkan ke “Market place” dan mencari produk dan layanan yang sesuai dengan minat Anda, hobby ataupun keahlian Anda.

Untuk lebih spesifik, Clickbank menyediakan lebih dari 100.000 produk yang mungkin dicari oleh pelanggan potensial untuk program afiliasi Anda. Anda hanya perlu mendaftar di situs web mereka tanpa biaya dan memungkinkan mereka untuk memasarkan produk Anda. Di situs internet Anda, Anda harus mempertahankan dukungan tambahan halaman lengkap untuk produk Anda. Dalam kasus Anda adalah seorang calon afiliasi Clickbank, Anda pasti tidak akan merasa sulit untuk menjadi bagian dari jaringan ini.

Anda akan diminta untuk menempatkan link mereka di website atau blog dan jika anda tidak memiliki keanggotaan Clickbank, Anda harus menyiapkan akun gratis. Dalam hal ini Anda sudah punya username Clickbank, Anda dibebaskan untuk memilih apa pun jasa pemasaran atau produk Anda ingin manfaatkan untuk menarik pelanggan potensial untuk dan menghasilkan pendapatan yang lebih. Setelah memilih produk afiliasi pemasaran internet Anda, Anda sekarang dapat mengakses link afiliasi Anda. Ini berarti Anda harus memiliki kekuatan untuk menjual sekelompok produk afiliasi.

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Semoga Bermanfaat. 😉

Tags: , , , ,
Previous Post

Beberapa contoh Model Website Affiliate Marketing

Next Post

Panduan Belajar Affiliate Marketing bagi Pemula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart