Posted on

CARA MENYINGKAT URL AFFILIASI ANDA

Disosial media link anda tidak bisa disembunyikan sebagaimana di web, Kalau di web atau blog link ini http://cafebisnis.com/?reg=belajarbisnisonlinetanpamodal dapat ditutupi dengan kata-kata kita sendiri misalnya klik disini. Anda mengklik URL yang panjang itu dengan kata disini maka menuju alamat yang sama. URL yang panjang akan tampak kurang elegan dan memakan tempat apalagi bila dishare di twitter yang tempatnya terbatas (hanya menampung 140 karakter) maka URL anda perlu dipendekkan atau disingkat.

Contoh status dengan URL panjang

Akhirnya nemu jg tempat belajar bisnis online komplit, panduan A-Z urut & rapi. Enak banget ngikutinnya. Cek disini->http://cafebisnis.com/?reg=belajarbisnisonlinetanpamodal

Contoh status URL pendek dengan https://app.bitly.com

BELAJAR BISNIS AFFILIATE DARI SANG JUARA I

Bila ingin menjadi orang sukses maka berguru kepada mereka yang sudah terbukti sukses. Dibalik orang hebat maka ada guru yang hebat contoh Imam Ahmad Bin Hambal menjadi hebat karena memiliki guru yang hebat yaitu Imam Asy-Syafi’i. Mas Lutvi Afandi atau Bejo Paijo berlangganan menjadi juara kontest yang dilakukan Ratakan.com. Bagi teman-teman yang ingin menjadi super affilite belajar di http://bit.ly/Lutvi  milik mas Lutvi. 

Alat pendek URL yang punya google adalah google shortener https://goo.gl/
Yang lebih canggih adalah https://app.bitly.com anda daftar dulu lewat email atau facebook atau twitter. Kelebihannya bisa diedit dan bisa langsung dishare di webnya.Caranya klik Create Bitlink isi kotak paste long URL kemudian klik create. Masuk ke kotak custume ubahlah sesuai dengan keinginan anda lalu save. dan bisa langsung dishare.
URL PANJANG (ASLI)
DIPENDEKKAN DENGAN https://goo.gl/. HASILNYA :

DIPENDEKKAN DENGAN https://app.bitly.com HASILNYA :

Selamat mencoba.

PANDUAN LENGKAP MEMASARKAN PRODUK AFFILIASI LEWAT FACEBOOK

Ayo sedekah ilmu dengan share !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.