Posted on

Cek Kepribadian Lewat Bentuk dan ukuran Telinga kamu…!

Cek Kepribadian Lewat Bentuk dan ukuran Telinga kamu…!


Cek Kepribadian Lewat Bentuk dan ukuran Telinga kamu

Telinga merupakan salah satu bagian tubuh yang diciptakan dengan fungsi yang cukup banyak. Selain mendengar, telinga juga terhubung pada syaraf-syaraf tubuh lainnya. Bahkan berdasarkan beberapa literatur, telinga juga menunjukkan kepribadian seseorang. Kepribadian seperti apa? Yuk kita simak!

Telinga Besar

Orang dengan bentuk telinga yang besar menunjukkan kepribadian sebagai pelamar yang baik, pekerja yang hebat, dan seseorang yang sukses. Orang dengan bentuk telinga seperti ini juga biasanya bisa mengambil risiko untuk sesuatu yang sudah dilakukannya, menjadi pemimpin, mudah bersosialisasi, sensual, dan memiliki keberuntungan yang banyak saat muda. Orang dengan bentuk telinga yang besar dan lobus yang kecul merupakan orang yang punya memori yang baik, namun keterbatasan dalam berteori. 

Telinga Kecil

Orang dengan telinga yang kecil merupakan orang yang kritis, tertutup, ambisius, pemikir, dan memiliki kepribadian serta tingkah laku yang baik. Orang ini biasanya bersikap genit dan memiliki ingatan yang kurang baik. Namun, orang seperti ini juga biasanya artistik dan sensitif terhadap alam.

Telinga Lebar

Orang dengan telinga yang lebar biasanya memiliki pengetahuan yang luas, senang pamer kepandaiannya, mudah bergaul, dan sedikit emosional. Sayangnya, orang dnegan telinga ini biasanya gampang frustrasi.

Telinga Bulat

Orang dengan telinga berbentuk bulat biasanya memiliki kepribadian yang kuat, tergas, penuh semangat, dan rajin bekerja. Orang seperti ini memiliki kehidupan yang bersahaja dan bisa dijadikan inspirasi.

Telinga Panjang ke Atas

Telinga dengan panjang mengarah ke atas biasanya menerima berbagai informasi secara lebih cepat daripada yang lain. Orang dengan bentuk telinga seperti ini memiliki intelektual yang cukup tinggi, fokus, dan rajin berlatih. Orang seperti ini biasanya tidak akan membeli barang yang tidak dibutuhkan. Orang ini juga bekerja dengan baik sampai akhirnya pekerjaan selesai.

Telinga di Bawah

Orang dengan telinga yang terletak lebih di bawah dibandingkan telinga pada umumnya biasanya sulit menerima informasi dari lingkungan sekitarnya. Orang ini juga sulit mengingat. Namun, orang seperti ini memiliki sikap yang sangat idealis dan fokus terhadap pekerjaannya.

Telinga yang Menonjol

Orang dengan bentuk telinga yang menonjol keluar jauh dari area kepalanya merupakan orang yang snagat independen, melakukan banyak hal dengan caranya sendiri, enerjik, pekerja yang baik jika berada di lapangan, tertutup terhadap kedua orang tua, dan pemikir sejati. Sayangnya, orang seperti ini biasanya memiliki sikap yang individual.

Telinga Kucing (Devil)

Telinga seperti ini biasanya menunjukkan kerpibadian seseorang yang independen, kreatif, suka memberontak, anti tradisional, dan pemikir yang senang dengan hal-hal yang baru. Orang dengan bentuk telinga seperti ini juga biasanya gampang menggoda namun tidak bisa memenuhi banyak keinginan hasrat seksualnya.

Telinga Budha

Orang dengan bentuk telinga seperti Budha merupakan orang yang beruntung, segala sesuatu akan mudah dilakukan dan dihadapi, orang ini juga biasanya mengetahui bagaimana caranya menjalani dan menikmati hidup dengan baik. Bahkan jika orang ini memiliki masalah, selalu saja ada orang yang menolongnya.

Nah, kalau kamu termasuk yang mana? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.