Posted on

Daftar Website Menambang Bitcoin Gratis yg masih Legit Gratis

Daftar Website Menambang Bitcoin Gratis yg masih Legit Gratis – Bagi para pencari duwit di dunia internet tentu telah mengenal apa itu Bitcoin dan berapa nilainya sekarang. 1 Bitcoin (BTC) terhadap akhir bulan ini telah dihargai kira-kira Rp. 250 Juta. Bitcoin menjadi investasi yang paling mengundang selera dikarenakan telah terbukti safe dan punyai pertumbuhan nilai yang tinggi. Dalam 1 tahun ini saja, nilai Bitcoin telah naik lebih dari 390%. Tidak ada investasi lain yang tawarkan keuntungan sebesar itu tidak cuman investasi terhadap mata duwit kripto. Ada lebih dari satu cara untuk mendapatkan Koin Bitcoin (BTC) seperti : membelinya di exchanger resmi dan menambang bersama Mining Rig. Namun kedua cara selanjutnya wajib disertai dana yang memadai besar. Jadi apakah ada cara yang “gratis” untuk mendapatkan Bitcoin ini?, tentu saja ada yaitu bersama menambang Bitcoin gratis di tempat mining Bitcoin gratis yang mampu kami temukan di internet.

Biasanya tempat menambang Bitcoin gratis yang di sajikan di internet adalah website berbasis CloudDNS / Private Server. Namun kendala paling kerap kami temui terkecuali kami memakai tempat mining Bitcoin gratis di internet adalah sementara yang dibutukan untuk mengumpulkan Satoshi (kepingan terkecil Bitcoin) relatif lama.

Nilai 1 BTC = 100,000,000 Satoshi, namun terkecuali kami memakai website mining gratis, kami cuma mendapatkan kira-kira  3,300 Satoshi = $ 0.2 = 0.00003300 BTC = Rp. 2,600 per hari. Jadi dari 1 tempat mining Bitcoin gratis sepanjang 1 bulan kami cuma mampu mendapatkan kira-kira Rp. 66,000. Namun, terkecuali sedikitnya kami mampu lakukan mining gratis terhadap 2 website saja, kami mampu mendapatkan kira-kira Rp. 120.000 per bulan, memadai kan? Untuk mengganti akses internet yang kami memakai untuk pekerjaan sehari-hari. Hasil selanjutnya mampu naik ulang terkecuali kami mampu melacak referral untuk akun kita, atau lakukan pembelian trafic atau kecepatan mining bersama profit yang telah kami dapatkan.

Ada banyak sekali website di internet yang tawarkan jasa mining gratis. Kita cuma wajib mendaftarkan diri sebagai member, lantas kami start mining dan biarkan browser berjalan. Proses mining bakal terjadi secara otomatis, agar kami mampu lakukan pekerjaan lain. Namun, hingga saat ini banyak sekali website-website mining gratisan yang berbentuk SCAM (tidak membayar) membernya terhadap sementara minimum WD (Withdraw / Penarikan Uang) telah terpenuhi.

Berikut lebih dari satu website menambang Bitcoin gratis yang masih Legit hingga  saat ini :
1. AdsOk (https://adsok.com/en)

Website ini memang berbasis Ads (Iklan untuk advertiser dan publisher) tetapi termasuk ada proses auto mining Bitcoin gratis. Kita bakal mendapatkan modal $25 untuk menyewa auto mining agar kami mampu menghasilkan $ 0.01 s/d $ 0.02 per harinya. Sangat kecil bukan? Namun, terkecuali kami mampu melacak referral yang banyak, kami mampu menghasilkan $ 0.2 s/d $ 1 tiap tiap harinya. Profit yang dihasilkan mampu kami WD (Withdraw) ke Wallet Bitcoin kami bersama angka minimum $ 10.

2. MicroBTC (https://micro-btc.com/)

MicroBTC merupakan Cloud menambang bitcoin gratis yang mampu kami gunakan. program gratis yang dikeluarkan adalah

  • Kecepatan 30 GH/S
  • Kontrak Selamanya
  • Garansi Profit
  • Tidak dibutuhkan investasi dan fee untuk mining dan maintenance
  • Dengan akun gratis tersebut, kami mampu menghasilkan 0.00000315 BTC = $ 0.02 = Rp. 236 saja, tetapi kami mampu menginvestasikan ulang duwit yang telah kami kumpulkan kepada server lain untuk menaikkan power GH/S yang kami punyai seperti skenario dibawah ini.

Dari kedua website mining gratis diatas, kami menjadi memahami bahwa sesuatu yang gratis dan berhubungan bersama pendapatan memang tidak mampu dimaksimalkan. Tetap butuh modal yang besar terkecuali mendambakan mendapatkan profit yang besar pula. Karena hampir semua website mining gratis senantiasa berbentuk SCAM dan cuma bertahan di dalam hitungan bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.