fbpx

Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink Praktis

Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink PraktisArtikel ini saya muat dengan alasan yang sederhana kira2 pada tanggal 4 Agustus 2013, blog AjatShare mendapat kunjungan dari mohan kurukula yang berkomentar tentang artikel Membuat Blog jadi Valid CSS3, dan setelah kunjungan balik saya menemukan artikel yang sangat berguna buat saya dan tentunya untuk untuk para blogger (pemula) yang mana artikel tersebut saya beri judul Empat Kesalahan Berkomentar Dalam Membangun Backlink Praktis.

Komentar blog adalah alat yang ampuh dalam membangun kembali link praktis yang dihasilkan peringkat halaman yang lebih tinggi dan SEO yang baik. Meninggalkan komentar berkualitas di blog lain adalah salah satu teknik link building yang efektif untuk mempromosikan blog. Tapi sekarang-a-hari, ini banyak digunakan untuk sok alim cara menghasilkan spamming. Mari kita diskusi tentang empat blog utama mengomentari kesalahan dalam membangun kembali link praktis dan tindakan korektif mereka.

Kualitas:

Untuk blog komentar, seseorang harus memeriksa atau memilih niche blog / website lain target akan sia-sia. Jangan terus mengomentari setiap blog yang Anda temui.

Jika Anda melihat beberapa blog: Jika komentar seseorang di sebuah situs perkawinan tentang menjual anjing maka keduanya akan tidak relevan dan diidentifikasi sebagai spam.

Berikut topik blog dan link dalam komentar yang berbeda dan sama sekali tidak relevan. Sesuai dengan pendekatan Penguin & panda, link akan diperlakukan sebagai link dibayar dan mesin pencari utama tidak akan mempertimbangkan komentar link dalam indeks mereka. Jadilah selektif dalam mempertimbangkan seperti berpikiran artikel blog untuk blog komentar.

Isi:

Konten adalah Raja. Oleh karena itu dalam blog komentar menempatkan konten yang baik tentang artikel. Dalam konten, Anda dapat menaruh informasi tambahan tentang topik, berbagi pengalaman Anda, saran atau wawasan yang melengkapi apa yang blogger telah diposting. Daripada posting komentar samar, orang harus membaca artikel lengkap dan benar. Mungkin itu memakan waktu ekstra tapi komentar akan lebih kaya dan efektif.

Jika Anda melihat beberapa blog: Artikel Anda sangat baik dan silahkan mengunjungi halaman saya. Posting Anda cukup hebat, Pikiran bertiup. Mohon klik halaman saya. Topik Anda sangat informatif dan memeriksa halaman web saya.

Dengan komentar di atas, sebagian mesin pencari memperlakukan sebagai spam. Kedua halaman web artikel dan komentar terkait halaman web akan diperlakukan sebagai link timbal-balik dan tidak penting akan diberikan dalam pengindeksan. Mengapa Goggle, dari komentar di atas, seorang penulis biasa atau blog admin akan mudah mengidentifikasi sebagai spam dan tidak akan mempublikasikan / dihapus dari halaman tersebut. Selain itu, mengapa pembaca yang baik akan melompat ke halaman tersebut, kecuali ada potensi dalam berkomentar konten.

Jumlah:

Jadilah keterbatasan, sementara penyemenan di blog / situs. Jangan serakah untuk mengirimkan komentar. Per hari 5-8 komentar di situs niche / blog pr tinggi lebih baik daripada mengirimkan sekitar 40-50 komentar.

Saya telah melihat beberapa komentar: Beberapa spammer diposting komentar diulang / pesan dan link untuk setiap posting. Aku memeriksa komentar orang-orang dengan link URL dalam pencarian Google dan terkejut bahwa komentar yang sama diposting di blog yang berbeda untuk membangun link.

Jangan posting link lebih dalam satu hari atau dalam waktu singkat. Menyebar di atas untuk waktu yang lama. Selain itu, mengubah isi komentar dan menjadi unik untuk masing-masing. Sebagian besar mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing memberikan preferensi untuk meningkatkan kembali link bertahap dibandingkan kenaikan mendadak. Dalam kasus terakhir, mesin pencari memperlakukan yang meningkatkan kembali link sebagai link dibayar atau link sindikat.

Pelacakan:

Pelacakan komentar blog penting daripada posting komentar baru. Kita harus memantau URL s sistematis melalui alat analitik. Meskipun beberapa blog dengan PR rendah tidak dapat memberikan pengindeksan berat-umur tetapi berkontribusi dalam mendapatkan lalu lintas organik besar.

Saya telah melihat beberapa komentar: Beberapa ahli SEO lebih memilih situs peringkat halaman yang lebih tinggi / blog untuk memberikan komentar. Tetapi beberapa situs tersebut tidak menyediakan lakukan mengikuti link / anchor link teks dan mengakibatkan memakan waktu saja.

Dengan Pelacakan URL ini, kita akan tahu mana blog menyediakan tautan baik / pengindeksan cepat link dan mengatur stabil dan teratur lalu lintas organik. Kami akan memilih blog / situs yang cocok sehingga blog komentar imbal hasil yang baik hasil dalam membangun link, pengindeksan, lalu lintas dan SEO.

sumber: http://www.practicalbacklinks.com/2013/07/four-blog-commenting-mistakes-in_10.html

Tags: , ,
Previous Post

Apa Definisi-Pengertian Blog

Next Post

Cara Pasang Share AddThis Dibawah Postingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart