fbpx

Hal Terpenting Dalam Sebuah Bisnis Affiliate Marketing

Belajar Affiliate Marketing

Semangat memang merupakan salah satu faktor penting yang harus dimiliki untuk mencapai kesuksesan.  TIDAK PERNAH kan Anda ketemu orang sukses yang tidak punya semangat? Jadi seseorang boleh saja masih di titik nol atau belum meraih kesuksesan apapun, tetapi yang harus selalu dimiliki adalah SEMANGAT untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Mengenai pentingnya mempunyai impian/tujuan/goal yang benar-benar ingin Anda capai. Sebuah impian/tujuan yang memiliki emosi yang kuat sehingga sangat penting bagi Anda untuk mencapainya. Impian seperti ini akan memberikan Anda energi dan motivasi yang Anda perlukan untuk mencapai kesuksesan di bidang apapun, terutama di bisnis internet marketing ini.

Saat Anda punya alasan yang kuat untuk sukses di bisnis ini, Anda akan mampu mengatasi semua tantangan dan kesulitan yang muncul dalam proses mencapai keberhasilan.

Dalam Sebuah Bisnis Affilite yang akan Anda pelajari, kita akan memfokuskan pada Affiliate Marketing karena Affiliate Marketing adalah salah satu cara untuk menghasilkan income dan ini adalah suatu Model bisnis dimana Anda akan belajar suatu aspek terpenting dalam sebuah bisnis. Jadi, Affiliate Marketing membuat Anda mengharuskan mempelajari hal yang paling penting dalam bisnis.

Apa itu hal terpenting dalam sebuah bisnis?

Yaitu Marketingnya atau cara memasarkannya. Anda gak perlu bingung soal produknya, Anda gak perlu bingung soal bagaimana cara pembayarannya, harus mengirim barang atau ada Customer service, ada complain, Anda tidak akan melakukan itu semua karena Anda hanya menjualkan produk milik orang lain. Jadi Anda hanya Best on Commision atau kompensasi saja ya..

Pada prinsipnya Affiliate Marketing kalau di Internet Marketing itu adalah calon customer Anda buat bagaimana caranya menemukan website Anda duluan. Setelah itu ada link dimana link itu kalau di klik maka akan masuk ke websitenya si Merchant. Si Customer bertransaksi di Merchant tetapi system Affiliate Marketing akan membuat sub as, sehingga si Mercahnt tahu bahwa si Costumer ini datang dari Affiliate yang mana. Misal : si A, si B dan si C ini datang dari Affiliate yang mana? Nah, kalau si Customernya transaksi maka otomatis si Affiliatenya yang dapat kompensasi atau komisi ya.. Jadi Affiliate marketing betul-betul fokus hanya pada bagaimana cara mendatangkan calon Customer ke websitenya si Merchant, cuma itu saja.

Apa Stage Anda Saat Ini?

  • Apa Anda awan tentang internet marketing dan ingin tau bagaimana caranya memperoleh penghasilan dari bisnis internet?
  • Anda seorang pemula yang sudah membeli banyak e-book, sudah ikut course bahkan conference akan tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan karena tidak punya roadmap/blueprint/to do yang jelas?
  • Apa Anda sudah belajar internet marketing selama berbulan-bulan bahkan lebih dari 1 tahun, tetapi belum memperoleh income yang serius? Anda frustasi dan mau menyerah, tetapi di hati kecil Anda masih tetap ingin sukses di bisnis internet marketing ini?

Maka disinilah Anda akan menemukan jalan yang TEPAT. Klik Disini

“Bertindaklah, Ambil Kesempatan Ini dan Ubahlah HIDUPMU”
Tags: , , , , ,
Previous Post

Panduan Belajar Affiliate Marketing bagi Pemula

Next Post

Apa kelebihan Affiliate Marketing?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart