Haruskah Anda Menawarkan Pendidikan Berkelanjutan kepada Karyawan Anda?

Mungkin salah satu karyawan menjatuhkannya di kotak saran perusahaan beberapa minggu yang lalu. Mungkin salah satu yang bermata cerah baru perusahaan melepaskan Anda saat Anda sedang mencari kopi. Atau mungkin Janeen dari Akuntansi bertanya tentang itu.
Untuk alasan apa pun, Anda memiliki pendidikan berkelanjutan untuk karyawan Anda di otak. Dan Anda tidak bisa berhenti melupakannya.

Di satu sisi, Anda berpikir itu ide yang bagus. Ini dapat meningkatkan kecerdasan internal perusahaan sambil meningkatkan moral dan mendorong perusahaan untuk bertahan. Di sisi lain, Anda berpikir itu mahal dan akan mengurangi produktivitas selama hari kerja.

Omong kosong! Terima kasih atas bantuan Anda kepada perusahaan Anda, perusahaan Anda, perusahaan Anda dan pelanggan Anda. Coba berikan: Anda bisa memberikan pelatihan pelanggan untuk semua staf Anda yang memiliki kontak langsung dengan pelanggan. Staf pelayaran dan teknik penting untuk pelanggan yang luar biasa dan masuk , klien Anda senang. Itu berarti mereka akan lebih mungkin untuk melakukan bisnis yang berulang dengan Anda dan perusahaan Anda menghasilkan lebih banyak uang.

Kemudian, Anda terlihat lebih baik di mata atasan ANDA. Dan siapa yang tidak menginginkan itu?

Atau, semua staf TI Anda menyetujui program pendidikan tentang pentingnya perangkat lunak perusahaan baru gunakan. Staf TI mempelajari perangkat lunak dan bahkan belajar beberapa trik kecil untuk perangkat lunak tetap berjalan efektif dan bebas. Pada senangnya, produk Anda akan tepat waktu dan pelanggan senang. Sekali lagi, itu berarti mereka akan menjadi lebih mungkin untuk melakukan bisnis yang berulang dengan Anda dan perusahaan Anda menghasilkan lebih banyak uang.

Dan lagi, Anda terlihat lebih baik di mata atasan ANDA. Jadi ceritakan lagi Mengapa Anda Harus Menyelesaikan pendidikan adalah hal yang buruk?

Juga, ini meningkatkan moral perusahaan karena itu menunjukkan kepada karyawan Anda itu Anda perlu dengan pikiran mereka dan ingin membantu untuk karyawan yang lebih baik. Jadi sebenarnya, kembalinya berjalan dua arah. Anda memiliki staf yang lebih berpendidikan dan memiliki lebih banyak kepercayaan diri dan kecerdasan yang dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan kerja yang dinamis.

Anda juga dapat melihat untuk membuat program di mana karyawan dapat memilih untuk mengikuti kelas pilihan mereka sendiri setiap tahun.
Dengan begitu mereka akan lebih loyal kepada perusahaan Anda karena mereka membutuhkan seperti Anda memiliki kepentingan yang tertarik pada mereka dan mereka kesejahteraan. Dan mereka lebih bahagia.

Jadi, ambil kopi Anda, kembali ke meja Anda dan buat rencana kemenangan untuk melanjutkan pendidikan di perusahaan Anda. Anda akan melihat bagus, karyawan Anda akan senang, pelanggan Anda akan senang dan senang Anda akan terkesan. Perusahaan Anda akan berkembang dan penjualan akan terus meningkat hingga mencapai jutaan! Semua orang senang dan Anda mendapatkan kantor sudut baru. Perusahaan Anda sekarang, resmi, perusahaan favorit dan bos terbaik tahun ini!

Previous Post

Bahaya Layanan Kencan Dewasa

Next Post

Temukan Artefak di Kota Asal Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
WhatsApp chat
0

Your Cart