KONTES SEO PEMULA TOTAL HADIAH 12,5 JUTA "CARA MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN LAPERMA PLATINUM"

Kontes SEO (Seach Engine Optimizatoion) 2016 diadakan oleh Laperma Platinum denga total hadiah 12,5 juta, juara pertama dapat 5 juta untuk kata kunci yang dilombakan adalah “Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum”. Peserta lomba dibatasi 80 peserta sampai saat ini yang terdaftar di data base ada 65 peserta, artikelku terdaftar di no 41. Silakan cek  daftar peserta SEO Laperma Platinum.

KONTES SEO PEMULA TOTAL HADIAH 12,5 JUTA "CARA MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN LAPERMA PLATINUM"

Artikel ini dibuat untuk membuat internal link keartikel saya yang berjudul “10 Cara mengatasi Anak Susah Makan |Laperma Platinum” Selain untuk membuat internal link juga untuk merekam rahasia optimalisasi blog baik keberhasilan maupun kegagalan semoga bermanfaat untuk diriku sendiri khususnya dan teman-teman umumnya.

Pertama kali ikut lomba infonya dari group FB Blogger Indonesia, ada status yang isinya kira-kira berapa penghasilan dari ngeblog. Kemudian ada yang komen saya perbulan sekian juta dari ikut kontes SEO. Kemudian ada yang tanya dimana daftarnya dijawab cari di google seach ketik kontes SEO, lomba menulis, nanti akan muncul banyak info.

Langsung saya tindak lanjuti ketik kontes SEO, muncul Kontes SEO Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum. Saya pelajari dulu syarat-syaratnya kemudian daftar. Mengisi Nama lengkap, alamat email. URL blog, nomor HP, akun fb. akun twitter kemudian klik kirim form pendaftaran. Lalu mendapat kiriman email disuruh memberi URL yang ada artikel yang diikutkan kontes.

Persiapan membuat artikel yang bermutu dan unik. Pertama browsing di internet dengan kata kunci “anak susah makan” , “cara mengatasi anak susah makan“. Pinjam buku diperpustakaan umum kota Malang dengan judul “cara mengatasi anak susah makan”. Kemudian browsing cara menang kontes seo.

Membuat judul artikel yang menarik. Rata-rata yang ikut kontes judulnya “Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum”. Saya ingin membuat judul yang sedikit berbeda dengan menyisipkan angka 10 pada judul maka juduinya adalah 10 cara mengatasi anak susah makan |laperma platinum.

Membuat kerangka karangan dengan 3 subjudul dan masing masing subjudul mengandung kata kunci. 3 subjudul itu adalah Faktor-faktor penyebab anak susah makan, 10 cara mengatasi anak susah makan dan keunggulan laperma platinum.

Melakukan SEO on page artinya melakukan optimalisasi apa yang ada di dalam artikel. Menempatkan kata kunci di 100 kata pertama. Menyebarkan kata kunci disetiap paragraf. Kata kuncinya yaitu anak susah makan, cara mengatasi, laperma platinum. Memberi label dan deskripsi penelusuran.

Membuat artikel panjang lebih dari 2.000 kata. Cara mengeceknya dengan notepad++ , copy dulu seluruh artikel kemudian buka netepad++ klik halaman baru klik kanan klik rekat, klik tampilan lalu klik ringkasan disana akan muncul artikel anda sudah berapa kata.

Dalam ketentuan pemenang ada ketentuan ini

  1. Sosial Bookmark dan Sosial Media tidak dapat dijadikan pemenang dalam Kontes SEO ini.

Saya tidak paham maksudnya maka saya tanyakan ke penyelenggara kontes lewat email isinya apakah tidak boleh melakukan bookmark dan share ke media sosial ? akan tetapi belum ada balasannya. Sehingga saya tidak berani untuk mengshare ke facebook dan google plus. Yang saya share home dari blog. Akibatnya artikelnya lama terindex oleh google sampai 2-3 hari baru terindex.

Setelah artikel diterbitkan kukirimkan alamat url blognya ke panitia kontes seo. Dan juga melakukan daftar ulang lagi, alhamdulillah dapat jawaban lewat email yang menyatakan alamat url artikel sudah tersimpan di data base panitia kontes seo.

Hari 1 – 4 artikel tidak muncul di google co.id. Kemudian saya membuat artikel pendukung sebagai internal link dengan judul Kontes SEO “Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum” Artikel itu saya share di google plus alhamdulillah artikel utama “10 Cara mengatasi anak susah makan|Laperma Platinum” bisa tampil di halaman 3 atau kira-kira urutan 20 dari peserta lomba.

Ini adalah data kekuatan pesaing

Setelah itu hp yang biasa untuk tetring (berbagi data) hank dan mati. Akhirnya tidak tahu perkembangan artikel ternyata sudah merosot hilang dari peredaran. Baru saya menyadari kompetisi atau persaingan kontes ini ketat sekali tiap hari harus memantaunya.

Tags: ,
Previous Post

Cara TerSukses Menjadi Reseller Bisnis Online

Next Post

Affiliate Marketing – Tentang Si Raja Blog by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart