Panduan Memilih Produk Affiliate di Clickbank

 
Sekarang saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana cara memilih produk Affiliasi di Clickbank. Oke, caranya sangat mudah yaitu Anda buka situs ini www.clickbank.com. Disini akan muncul tampilan halaman utama dari Clickbank. Ada 2 menu disini, misalkan Anda ingin mempromosikan produk affiliate di Clickbank, Anda harus mendaftar sebagai seorang Affiliates. Anda harus membuat account dulu disana dan biayanya GRATIS. Tetapi kalau yang untuk Vendors itu bagi Anda yang ingin menjual produk melalui Clickbank dan ini akan dikenakan biaya atau fee.
Nah sekarang caranya bagaimana? Anda lihat di menu atas ada Marketplace kemudian di klik. Ini adalah salah satu cara bagaimana Anda bisa langsung mempromosikan produk Affiliate di Clickbank dalam waktu kurang dari 24 jam. Jadi dengan cara seperti ini maka Anda semua bisa menghasilkan uang dari internet dengan berprofesi sebagai seorang Affilliate Marketer. Dibandingkan selain Anda tidak perlu membuat produk, pusing membuat website, customer care dan segala macamnya. Jadi Anda cukup hanya mempromosikan produknya saja.
Setelah tampilan Marketplace tadi muncul, disini ada beberapa Category diantaranya ada Art and Entertainment, Business, Game, Home and Garden dan lain-lain. Anda bisa mulai mencari disini, bisa dari apa yang Anda tahu atau mungkin apa yang Anda sukai. Mungkin Anda hobi main game, mungkin Anda hobi mendekorasi ruangan atau rumah Anda. Atau mungkin juga Anda punya pengalaman tentang misalkan saja setelah istri Anda hamil dan sudah melahirkan bisa kembali ke bentuk tubuh semula dengan cara cepat dan aman. Nah itu akan masuk ke Category ini pada Health and Fitnes.
Jadi Anda bisa memulai dari hobi/keahlian/pengalaman Anda. Misalkan Anda pilih Health and fitness tadi dan kemudian Anda klik. Ini adalah salah satu Category yang populer di Clickbank dan ada begitu banyak orang sudah mendapatkan penghasilan ketika mempromosikan produk ini. Maka akan tampil halaman yang memuat hasil dari Health an Fitnes. Sebelumnya disini ada 10 listing produk yang membuka Affiliate. Kalau misalkan Anda ingin lihat 20 maka klik dan scroll kebawah pilih 20 atau pilih 50 dan seterusnya. Kemudian berikutnya ada pilihan Low to High dan High to Low, Anda pilih yang tinggi ke rendah Anda centang yang High to Low. Artinya ini urutan dari produk yang populer  yang banyak menghasilkan penjualan di listing oleh Clickbank dan sangat saya sarankan bagi Anda. Anda bisa lihat ada Commision 75%, ada Grafity, %sale, nah kemudian caranya  bagaimana? Anda tinggal pilih salah satu dan tinggal klik tombol menu Promote yang ada dibawah Commision 75% tadi. Maka akan tampil tab baru untuk Anda masukkan Account Nickname Anda dan ID Anda. Misalkan nama Anda : gusman, untuk ID ini bisa optional, kemudian Anda tinggal klik tombol Create. Maka akan tampil 2 kotak kolom berisi kode URL, pilih yang paling atas karena itu kode Affiliate Anda.
Satu account Anda bisa digunakan untuk mempromosikan banyak produk dengan cara seperti itu. Ketika Anda pilih produk dan Anda klik Promote, kemudian Anda isikan Account Nickname dan Save kode Anda. Kemudian misalkan saja Anda ingin mempromosikan produk yang lainnya maka Anda tinggal cari lagi. Baik itu Tema-nya tentang Category tertentu ataupun yang lainnya tapi dalam hal ini prinsipnya adalah seperti itu.
Nah kemudian apakah seperti ini saja itu selesai? Tidak, karena ada begitu banyak tips, trik dan strategi yang akan Anda dapat tentang bagaimana Anda bisa memilih produk yang profitable.
Ingat! Di Clickbank ini sendiri ada belasan ribu produk dan tidak semuanya profitable atau menguntungkan. Jadi Anda harus tahu mana-mana produk yang bagus dan akan mendatangkan keuntungan buat Anda.
Nah hal pertama yang saya ingin Anda lakukan adalah mungkin sebagian dari Anda belum mendapatkan video pembelajaran lebih lanjut dan ini GRATIS, jadi nanti Anda tinggal klik link ini http://www.rahasiasuksesclickbank.com/?vip=8795
Kemudian dalam menu opt-in newsletter itu Anda isikan nama dan e-mail utama Anda, karena nanti Anda akan mendapatkan akses untuk 7 video GRATIS. Diantaranya Anda akan dapatkan lanjutan dari materi ini seperti Cara Mendaftar sebagai Affiliate di Clickbank, Cara Memilih Produk yang Profitable, Bagaimana Anda bisa memaksimalkan pendapatan disana, yang Anda bisa lihat secara live atau Anda unduh secara Gratis. Dan semuanya itu akan diberikan untuk membantu Anda memahami bahwa mencari uang di internet sebagai seorang Affiliate itu bisa di praktekkan hari ini juga. Oke semoga bermanfaat dan saya tunggu Action dari Anda.
Tags: , , , ,
Previous Post

Tips cara Menghilangkan bau mulut…

Next Post

Panduan Memilih Produk Affiliate di Amazon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart