PETA PIKIRAN BISNIS ONLINE ATAU INTERNET MARKETING

Sebelum anda membangun kerajaan bisnis online anda yang pertama kali anda pahami adalah peta pikiran secara global internet marketing. Pemilik kursus (Ibu Anne) internet terbesar di Indonesia “Asian Brain” untuk memahami peta pikiran internet marketing ini membutuhkan waktu 2 tahun.

Pada dasarnya internet marketing dibagi 2 yaitu sumber penghasilan dan cara promosi. Untuk menghasilkkan uang di internet adalah mengawinkan dari dua hal itu contohnya memilih sumber penghasilan dari affiliate program lokal di kawinkan dengan sosmed marketing lewat facebook.

PERGERTIAN ISTILAH PPS, PPC, PPL dan PPC Ads

  1. PPS (Pay Per Sale) adalah komisi dihitung setelah terjadi pembelian produk lewat banner atau link affiliasi anda.
  2. PPC (Pay Per Click) adalah komisi dihitung setelah terjadi klik pada banner atau link yang anda pasang meskipun orangnya tidak membeli produk.
  3. PPL (Pay Per Lead) adalah komisi dihitung setelah orang yang menklik banner atau link affiliasi anda dan orangnya melakukan regrestasi meskipun tidak membeli produk.
  4. PPC Ads (Pay Per Click Advertesing) adalah iklan anda yang pembayarannya tergantung banyaknya orang yang mengklik iklan.
FOKUS DARI SATU SUMBER PENGHASILAN DAN SATU CARA PROMOSI

Anda harus mengenal diri sendiri sebelum, memutuskan fokus dari satu sumber penghasilan dan satu cara promosi. Perhatikan minat dan bakat anda serta kelemahan anda. Kalau belum tahu minat terbesar anda cobalah ke toko buku yang besar seperti Gramedia. Lihat di bagian majalah lihatlah dari jarak yang anda bisa melihat semua majalah yang bemacam-macam itu kemudian majalah mana yang sangat menarik untuk anda baca itulah minat anda. Bila majalah anda pilih pertama kali bertopik masakan maka minat anda di dunia masak. Maka jadikan tema itu menjadi sumber penghasilan anda.
Memilih sumber penghasilan dibagi dua yaitu produk sendiri baik barang atau jasa. Kedua produk orang lain maka bisa lewat PPC, PPL, PPS dan pelelangan.
Allah memberikan menusia memiliki kelebihan dan kekurangan . Biasanya orang yang pandai bersosialisasi (gaul) tidak pandai dalam hal-hal yang bersifat teknik. Dan sebaliknya orang yang suka dengan teknik maka komunikasi sosialnya kurang. Kalau saya pribadi tipe kedua terlihat teman facebook hanya sedikit tapi kalau disuruh mengutak atik laptop atau Hp suka. Maka cara promosi yang cocok bagi saya adalah SEO.
Yang tidak dianjurkan adalah loncat-loncat atau tidak fokus. Misalnya memilih sumber penghasilan affiliate program lokal belum sampai menghasilkan pindah ke google Adsense kemudian pindah lagi ke toko online.
Semoga kita dilindungi  dari ilmu yang tidak bermanfaat artinya ilmu yang hanya dikoleksi, tidak dipratekkan dan disebarkan.

PANDUAN LENGKAP MEMASARKAN PRODUK AFFILIASI LEWAT FACEBOOK

Tags: ,
Previous Post

TUTORIAL MEMBUAT TOKO ONLINE BLOGSPOT DENGAN MUDAH

Next Post

Affiliate Marketing – tips Raja Mengalirkan uang bermodal Blogspot by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart