KEPALA SERING PUSING? LUKA SULIT SEMBUH BAHKAN MELEBAR? SERING BUANG AIR KECIL? MUDAH LETIH MESKIPUN AKTIFITAS RINGAN?
MUDAH HAUS DAN LAPAR? SEMUA ITU ADALAH TANDA-TANDA DARI PENYAKIT DIABETES

PEMICU TIMBULNYA PENYAKIT DIABETES



Kurangnya aktivitas fisik dapat menyebabkan perlambatan metabolisme dalam tubuh, sehingga mereka berisiko tinggi terkena diabetes di usia muda. Selain itu aktivtas fisik juga akan membuat sel otot lebih sensitif terhadap insulin yang bertugas untuk membantu mengendalikan kadar gula dalam tubuh. Aktivitas fisik juga mampu menyeimbangkan kadar glukosa dalam darah.


Biskuit, keripik kentang, dan kue-kue manis lainnya mengandung hidrat arang tinggi. Semua makanan itu digolongkan dalam makanan dengan glikemik indeks tinggi yang bisa jadi penyebab diabetes. Sementara itu, gula dan tepung yang terkandung di dalamnya mempunyai peranan dalam menaikkan kadar gula dalam darah, yang berujung pada penyakit diabetes melitus.


Diabetes bersifat turun-temurun. Ini bukan berarti pasti Anda akan terkena diabetes apabila ayah atau ibu Anda mengidapnya. Namun, hal ini berarti bahwa Anda berpeluang lebih besar untuk terkena penyakit tersebut jika Anda memiliki orang tua, saudara kandung, atau kakek dan nenek yang mengalaminya.



CARA ALAMI MENYEMBUHKAN DIABETES



Sarang semut, di dalamnya ada zat flavanoid dan Tanin. Flavonoid berguna untuk pencegahan kanker, Tanin berfungsi penyembuhan penyakit Untuk mengonsumsinya, sarang semut ini harus direbus terlebih dahulu. Air hasil rebusan kemudian diminum. Dalam sehari, sarang semut harus diminum 2 kali, pagi dan sore hari.


Bawang dayak atau yang dikenal juga dengan bawang tiwai atau bawang sabrang adalah jenis bawang yang dibudidadayakan di Pulau Kalimantan. Nama bawang dayak diberikan berdasarkan nama Suku Dayak yang merupakan salah satu suku yang ada di Kalimantan. Suku Dayak mengambil manfaat bawang dayak untuk mengobati berbagai penyakit.


Daun sambiloto mengandung senyawa yang bernama andrographolide, yang terasa pahit, tetapi manfaatnya begitu banyak. Cara konsumsinya siapkan daun sambiloto segar sebanyak satu genggam (30 gram) ditumbuk rata kemudian ditambahkan air matang setengah cangkir (110 mL), saring kemudian minum sekaligus. Diminum 2 kali sehari sebelum makan


Brotowali termasuk dalam tanaman obat tradisional yang sudah dimanfaatkan selama bertahun-tahun oleh banyak masyarakat Indonesia untuk menyembuhkan penyakit, salah satunya adalah diabetes.


Kencur umumnya tumbuh di daerah tropis dan subtropics. Kencur memiliki aroma yang sangat khas. Di Indonesia kencur menjadi salah satu bahan jamu yang sudah sangat populer yaitu jamu beras kencur. Salah satu khasiat dari kecur adalah obat anti radang dan masih banyak khasiat lainya.

KINI TELAH TERSEDIA ELPLUS EKSTRAK HERBAL ALAMI (SARANG SEMUT, BAWANG DAYAK, SAMBILOTO, BROTOWALI DAN KENCUR) YANG MAMPU MEMBANTU MEMAKSIMALKAN FUNGSI ORGAN TUBUH

ELPLUS

Manfaat ELPLUS

  1. Membantu menurunkan kadar gula darah
  2. Membantu mengontrol tekanan darah
  3. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  4. Membantu memperbaiki dinding pembuluh darah
  5. Membantu melindungi sel hati (Liver)
  6. Membantu mencegah pembentukan sel kanker
  7. Berfungsi sebagai antibiotik alami
  8. Membantu mencegah penggumpalan darah
  9. Membantu meredakan demam dan peradangan
  10. Membantu mengurangi diare
  11. Membantu mengurangi nyeri

TERDAFTAR DI BPOM

PROMO HARI INI Rp 350.000 HANYA 236rb

news image
( 1 Botol isi 40 kapsul )

PENJELASAN PRODUK

TESTIMONI CHAT

TESTIMONI VIDEO

KONSULTASI VIA WA

news image