Sekilas produk gula cair tebu

        Gula adalah salah satu BAHAN POKOK kebutuhan sehari-hari. Usaha Gula Cair merupakan bisnis yang sangat prospektif, banyak pabrik minuman yang mengeluarkan biaya sangat besar untuk proses melarutkan gula kristal (gula pasir) menjadi gula cair agar menyatu dengan rasa minuman dengan baik. Selain hemat biaya, penyajian lebih praktis dan efisien. Usaha Gula Cair memiliki pasar sangat jelas, permintaan pasar lokal dan luar negeri tidak pernah sepi, bahan baku melimpah, serta masih banyak lagi kelebihan usaha Gula Cair. Diperkirakan oleh para ahli marketing di tahun-tahun mendatang gula cair kemasan kecil akan menggeser posisi gula pasir, gula cair kemasan kecil akan tersedia di toko-toko kecil dan pasar-pasar tradisional.

Fakta kelebihan gula cair (untuk kesehatan) dari gula kristal/pasir :

1. Ekonomis, praktis dan higienis (lebih murah)
2. Lebih fresh dan tahan lama
3. Menambah tekstur dan kekentalan
4. Tanpa bahan kimia (membuat gula pasir dengan bahan kimia)
5. Berfungsi sebagai pemanis, sirup dan rasa sekaligus
6. Rendah glikemik indeks (menjaga kadar gula tinggi dalam darah)
7. Bebas gluten (gluten gumpalan pada usus)
8. Bebas dari kotoran (bersihnya terjamin)
9. Bebas dari fruktosa tinggi (fruktosa tinggi penyebab diabetes)
10. Larut langsung dalam minuman panas atau dingin.

         PT. GULA ENERGY NUSANTARA adalah pelopor produsen gula tebu cair untuk kebutuhan industri makanan, industri minuman, industri farmasi, dan industri lainnya dengan beberapa pilihan kemasan dalam jerigen, drum maupun truck tangki yang sesuai dengan kebutuhan industri kecil, menengah maupun industri besar.

          Dengan langsung memakai Gula Cair Tebu maka industri makanan, industri minuman, industri farmasi dan industri lainnya akan lebih efisien prosesnya karena tidak perlu mencairkan kembali gula kristal seperti yang sekarang ini berjalan, selain itu pemakaian Gula Cair Tebu untuk industri bisa akan tercukupi oleh produsen dalam negeri mengingat dalam negeri memiliki potensi bahan baku tebu yang sangat besar, pemanfaatan lahan-lahan kritis untuk budidaya tebu juga bisa dilakukan untuk peningkatan hasil petani tebu dan mendukung industri yang berwawasan lingkungan.

Tags: , ,
Previous Post

Wiro Sableng #137 : Aksara Batu Bernyawa

Next Post

40 AFFILIATE PROGRAM INDONESIA GRATIS DAN TERPERCAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart