SKEMA PENJUALAN BISNIS ONLINE PRODUK AFFILIATE

Setelah anda memahami peta pikiran internet marketing secara utuh maka untuk lebih faham lagi adalah mempelajari skema penjualan. Perhatikan skema gambar diatas ada 4 poin dalam terjadinya penjualan produk affiliate yaitu pengguna internet, magnet, diikat dan penbelian. Skema ini berlaku juga untuk bisnis online secara umum.

PENGGUNA INTERNET
Pengguna internet secara umum adalah pangsa pasar dari bisnis online.Kemudian disaring dikerucutkan lagi dengan sebuah alat penarik atau magnet yaitu mereka yang mempunyai minat terhadap produk anda (tribe)

MAGNET
Magnet yang bisa menarik pengguna internet antara lain website atau blog, account pribadi media sosial dan iklan. Account pribadi bisa facebook, twitter, google plus dan lain-lain.

PENGIKAT
Setelah mereka tertarik untuk mengunjungi web atau blog, atau facebook serta iklan anda maka perlu diikat untuk dilakukan pendekatan dan follow up. Alat pengikat ini bisa berupa list email, group facebook, fan page facebook, list pin bbm,  dan Line @. Sekali posting langsung bisa mengeblast semua anggota. Untuk bisa mengikat maka perlu diiming-imingi manfaat lebih bila jadi anggota group, fan page atau Line @. Ada produk gratis atau murah yang bisa didapatkan bila mau memberikan alamat email, pin BBM,

PEMBELIAN
Dalam alat pengikat dilakukan pendekatan, memberi info yang bermanfaat dan sesekali dilakukan penawaran produk. Dari proses ini fungsi anda adalah sebagai teman baik yang memberi rekomendasi yang akan membantu calon pembeli. Insya Allah akan terjadi pembelian.

Bila ingin lebih mudah lagi dalam mengelola bisnis online anda perlu dilakukan outomatisasi. Biasanya berkunjung ke web kemudian anda disuruh mengisi email kemudian dalam hitungan detik ada balasan email masuk ke alamat email anda. Alat yang bisa anda gunakan untuk bisa seperti itu dan tanpa biaya bulanan adalah CB Auto

PANDUAN LENGKAP MEMASARKAN PRODUK AFFILIASI LEWAT FACEBOOK

Ayo sedekah ilmu dengan share !

Tags: ,
Previous Post

EASY COPYWRITING | MEMBUAT STATUS DI SOSIAL MEDIA YANG MENGHIPNOTIS

Next Post

Affiliate Marketing – 2 PPC Lokal yang Sudah Terbukti Membayar by Wawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart