kesehatan

Taukah kamu Pekerjaan yang Bisa Membuat Kita Kurang Tidur ?

Taukah kamu Pekerjaan yang Bisa Membuat Kita Kurang Tidur ? Memiliki pekerjaan nggak hanya bisa membuat kita mendapatkan pundi-pundi uang saja karena menurut studi ada juga pekerjaan yang bisa membuat kita kurang tidur lho. Seperti yang diberitakan oleh Cosmopolitan, sebuah penelitian terbaru dari Hillarys ditemukan bahwa waktu kita tidur di malam hari sangatlah bervariasi tergantung dari jenis pekerjaan […]

Continue Reading

Taukah kamu Ke Mana Perginya Lemak Saat Berat Badan Turun ?

Taukah kamu Ke Mana Perginya Lemak Saat Berat Badan Turun ? Bagi yang ingin memiliki tubuh langsing, berburu tip dan trik mungkin menjadi menu tiap hari. Setiap ada teknik baru menurunkan berat badan, rasanya ingin langsung mencoba. Salah satu masalah yang dihadapi perempuan, banyak pula pria, adalah timbunan lemak yang menumpuk. Zat ini dianggap biang […]

Continue Reading

Cek Kepribadian Lewat bentuk mata kamu…!

Selain menjadi simbol keindahan, warna mata juga ternyata melambangkan kepribadian seseorang lho! Seseorang dengan warna mata biru gelap menandakan karakter yang lembut, peka, dan seksi. Sementara itu, orang dengan warna mata biru terang berkepribadian senang flirting dengan lawan jenis. Orang dengan warna mata hijau memiliki kepribadian yang spontanitas, penuh semangat, jenius, dan punya banyak keinginan. […]

Continue Reading

Dibalik arti tulisan "Ceker Ayam" sang DOKTER

Orang awam memang tidak akan bisa membaca perintah yang diberikan oleh seorang dokter dalam sebuah resep. Tapi setelah membaca artikel ini mungkin akan nambah sedikit pengetahuan anda tentang apasih yang ditulis seorang dokter dalam resep anda. Dokter seringkali memberikan resep dalam format tulisan “ceker ayam”. Dan kalau kita perhatikan seringkali digunakan singkatan latin untuk menuliskan […]

Continue Reading

Tips cara mengetahui ukuran bra / BH ( Breast Holder ) :

Menggunakan bra yang salah ukuran mengakibatkan payudara tak tertopang dengan baik.  Nah, jika payudara tidak tertopang dengan baik maka tulang belakang akan bertambah bebannya. Dan dalam waktu panjang,  jika hal tersebut tidak tangani dengan segera maka jangan heran jika berbagai masalah tulang belakang akan dapet terjadi.  Ukuran bra terdiri dari 2 yaitu :  lingkar bawah […]

Continue Reading

Mau Memiliki Ingatan Super? Begini Cara Melatihnya

Salah satu cara menjaga kebugaran otak adalah dengan senam otak sehat atau GLO (Gerak & Latih Otak)Kemampuan daya ingat yang menurun secara normal pada lansia disebabkan oleh proses berpikir menjadi lamban, kurang menggunakan strategi memori yang tepat, dan kesulitan untuk pemusatan perhatian dan konsentrasi. Ia juga memerlukan lebih banyak waktu untuk belajar hal yang baru, memerlukan […]

Continue Reading

Lakukan Ritual Pagi Ini yang akan Membuat Harimu Jauh Lebih Baik

Lakukan Ritual Pagi Ini yang akan Membuat Harimu Jauh Lebih Baik Pagi merupakan waktu yang krusial bagi mood seseorang. Sebuah pagi yang menyenangkan akan membuat seseorang menjalani sisa harinya dengan ceria. Namun, dihadang oleh kesibukan dan tekanan stres di pagi hari justru bisa meruntuhkan semangat yang telah dibangun dengan susah payah. Menciptakan pagi yang mendukung kesuksesan sepanjang […]

Continue Reading

Jenis-jenis Mie dan Sejarahnya Sejak 4000 Tahun yang Lalu

Selama bertahun-tahun, asal usul mie masih menjadi perdebatan. Masih simpang siur siapa yang pertama kali membuatnya. Beberapa pendapat mengatakan bahwa mie pertama kali dibuat di daratan Mediterania. Lain lagi mengungkapkan teknologi pembuatan mie dikembangkan di Timur Tengah. Ada pula sebuah catatan tua yang merekam bahwa mie pertama kali dibuat saat jaman Dinasti Han di China […]

Continue Reading

Tips Cara Mengetahui Karakter Sifat Dari gaya BICARA seseorang

Disini saya akan bercerita bagaimana mengetahui sifat seseorang dari cara berbicara dan tingkah laku,hanya dalam 1 menit anda melihat orang tersebut.ini bukan teori asal asalan,karena ini berdasar pengalaman saya bertahun tahun, Pada dasarnya ada juga cara saya yang lain,yaitu hanya dengan melihat raut wajah.tapi ini tidak 100% manjur,dan harus di gabungkan dengan cara yang paling […]

Continue Reading

Jenis Celana Dalam Dan Kegunaannya

Seperti jenis pakaian yang lain, celana dalam pun memiliki beragam jenisnya. Setiap jenisnya memiliki fungsi tersendiri, yang cocok dipadu-padankan dengan pakaian tertentu. “Pakaian dalam yang salah dapat merusak penampilan Anda. Celana dalam yang terlalu ketat dapat membuat tonjolan, gumpalan atau benjolan yang tak menarik,” berikut jenis2 dan type celana dalam : Basic BikiniIni adalah jenis […]

Continue Reading

Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola

karena piala dunianya di Amerika Selatan jadinya piala dunia mulainya pagi pagi kan ?. Nah Biar supaya gak ngantuk ane udah ngerangkum tips agar nggak ngantuk saat main bola.. Ini Tipsnya !!!1. Makan Kacang Pedas Gan.. kalo km cuman makan kacang biasa juga bisa ketiduran jadinya km gak bisa nonton tim kesayangan km deh…. 2. […]

Continue Reading

Tips Cara Membuat Pagi Hari Bersemangat

Awal hari yang penuh kebahagiaan akan menginsipirasi seseorang  selalu bersemangat menjalankan aktivitas sepanjang hari. Namun, kalau ada hal yang membuat bete usai bangun tidur, efeknya dapat membuat orang memiliki suasana hati yang buruk kala mengerjakan berbagai kegiatan. Membuka hari dengan hal yang menceriakan hati itu penting. Hari yang indah membuat berbagai hal dimaknai secara positif. […]

Continue Reading

SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH…

APA ITU AIR EMBUN ? Air Embun adalah uap air yang mengalami proses pengembunan, proses berubahnya gas menjadi cairan.Embun biasanya muncul pada pagi hari, di kaca jendela atau di atas daun. Sebenarnya, air embun adalah air tanah yang menguap ke angkasa dan mengendap. proses pengembunan ini disebut dengan proses destilasi. Embun memang banyak di negara […]

Continue Reading

Tips Cara Tidur Nyenyak Saat Udara Malam Cukup Panas…

Panas di musim kemaru seringkali dimulai dari siang hari sampai dini hari. Tak ayal hal tersebut membuat tidur malam terganggung. Tubuh penuh dengan peluh lantaran suhu udara meninggi. Hal ini bisa menurunkan kualitas tidur dan berefek pada kebugaran tubuh. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Berikut 8 cara tidur nyeyak saat […]

Continue Reading

Tips Trik Olahraga Yoga dengan Jari Bisa Sehatkan Jiwa Raga..

Banyak cara timur lain yang dapat membuat Anda sehat secara raga dan jiwa. Salah satunya adalah Mudra, yoga dengan mengatupkan jari jemari. Mud berarti kebahagiaan, Ra secara harafiah berarti pemberian. Artinya gerakan ini memberikan kebahagiaan. Aktivitas Mudra meningkatkan vitalitas dan membuat perasaan puas. Lakukanlah dengan ibu jari dan telunjuk dipertemukan dan saling menekan, sambil menarik […]

Continue Reading

Tips dan Trik Agar Sepeda Motor Tidak Mogok Saat Melewati Banjir..

Banjir yang terjadi di sejumlah titik di daerah Ibu Kota, membuat banyak pengguna motor terpaksa harus menerobos genangan air yang cukup tinggi. Akibatnya banyak motor-motor yang mogok karena mesin motor tersebut kemasukan air, dan mereka pun harus mengeluarkan ongkos untuk membersihkannya.  1. Jangan berhenti ditengah jalanPastikan motor kamu terus melaju saat melewati genangan air yang […]

Continue Reading

10 Manfaat Kesehatan Makan Durian…

Durian adalah buah tropis yang sangat beken di dunia. Harganya cukup mahal jika sedang tidak musim, tetapi di beberapa daerah di Indonesia, Anda bisa berwisata makan buah durian sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau. Di Ambon atau di Medan misalnya, di sana buah durian melimpah dan harganya cukup murah. Soal rasa, durian Indonesia tidak kalah […]

Continue Reading

7 Jenis Ketawa Yang Paling Ngeselin..

Salah satu tanda kalau kamu lagi bahagia adalah jika kamu tertawa dan tertawa juga di bilang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi tau gak kalau ketawa juga bisa bikin kesel atau jengkel bahkan bisa buat orang jadi gila. Penasaran ketawa seperti apa sih yang bisa bikin orang lain emosi jiwa tersebut? 1. Ketawa Yang Dibuat-buat Orang yang […]

Continue Reading

Awal mula kata " lo & Gue "

Kata “Lo” dan “Gue” emang merupakan kata yang sudah sangat lama digunakan oleh masyarakat di Indonesia khususnya di Jakarta. Kedua kata ini sangat populer digunakan oleh masyarakat sejak tahun 70-an sampai saat ini. Kata “Lo” yang berarti kamu dan “Gue” yang artinya saya atau aku, sering digunakan karena terkesan simple dan santai untuk orang yang […]

Continue Reading

Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC…!

Quote:MAU TAU KEPRIPADIAN ORANG HANYA DENGAN MELIHAT CARA KELUARNYA DARI WC…??? Quote: Quote:WC itu ibaratnya tempat suci untuk para peziarah. Bedanya, kalo WC, tempat sucinya para pembuang hajat. Ya, kamu juga pasti tau itu sih. Tapi ini nih yang pastinya kamu gak tau. Ternyata ada cara-cara keluar dari kamar mandi yang udah lama banget ada. […]

Continue Reading
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart