Temukan Artefak di Kota Asal Anda!

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin berpikir kota asal Anda adalah tempat paling membosankan di planet Bumi, terutama jika ini adalah kota kecil. Tetapi mungkin masih membosankan jika Anda tinggal di kota besar karena ada batasan pada apa yang dapat Anda lakukan seorang anak yang tumbuh dewasa.

Namun, ada cara bagi anak-anak untuk menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan dengan teman-teman mereka yang tidak melibatkan masalah
dengan hukum atau narkoba. Game ini seperti perburuan dan akan menarik bagi semua calon Indiana Jones wannabes di dunia. Permainan ini tidak benar-benar memiliki nama, tetapi memerlukan menemukan artefak di seluruh kota asal Anda atau
lingkungan. Sekarang, ini tidak benar-benar harus menjadi artefak, tetapi bisa berupa apa saja yang Anda anggap tua dan layak untuk disebutkan sebagai barang unik.

Untuk bermain, dekati itu seperti perburuan. Mintalah anak Anda mengumpulkan sekelompok teman dan memutuskan aturan. Untuk misalnya, setiap anak harus menemukan batu tua yang menarik, sepotong kayu membatu dan beberapa botol pop atau kaleng yang sangat tua.
Pilihannya tidak terbatas karena tergantung pada apa yang Anda, anak Anda dan teman-temannya anggap pantas untuk istilah tersebut artefak. Selain itu, anak Anda mungkin menganggap sesuatu sebagai artefak yang baru berusia beberapa tahun. Tapi baginya,itu kuno.

Anak Anda dan teman-temannya kemudian dapat menggunakan imajinasi mereka dan menciptakan perburuan harta karun dan arkeologis mereka sendiri ekspedisi hanya dengan beberapa hal. Ini adalah cara terbaik untuk membuat anak-anak Anda dan teman-teman mereka di luar menikmati cuaca dan benar-benar menjadi anak kecil. Anak-anak dapat melenturkan kreativitas mereka dan Anda bisa tenang mengetahui mereka berpartisipasi dalam yang sehat kegiatan yang membantu mereka berpikir secara strategis dan cepat.

Setelah anak Anda dan kelompok teman-temannya mengumpulkan artefak mereka, minta mereka bertemu untuk memamerkan dagangan mereka. Kamu tidak pernah
tahu, salah satu anak mungkin telah menemukan sesuatu yang akan memicu percakapan tentang sejarah kota asal Anda,sejarah Amerika Serikat, sejarah apa saja.

Permainan menemukan artefak juga merupakan permainan yang dapat dimainkan oleh orang dewasa sebagai pelintiran pada gagasan tradisional tentang pemulung.
berburu. Hanya ada begitu banyak sedotan restoran dan paket kecap yang dapat Anda kumpulkan dalam jenis permainan ini. Ini memberi Anda kesempatan untuk kembali ke masa kecil Anda dan menemukan kegembiraan dalam menemukan “artefak.”

Jadi, biarkan anak-anak Anda menjadi anak-anak dan biarkan mereka mencari artefak. Kemudian Anda juga bisa menjadi anak kecil dengan versi Anda sendiri
dari game. Ini menyenangkan, gratis dan bisa menjadi kesempatan pendidikan yang bagus untuk anak Anda. Tidak ada video game atau mainan komputer atau ponsel yang canggih dapat membanggakan manfaat pendidikan yang sama dengan yang dimiliki game ini.

Previous Post

Haruskah Anda Menawarkan Pendidikan Berkelanjutan kepada Karyawan Anda?

Next Post

Aplikasi Terbaik untuk Mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart