fbpx

Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu


Setiap tahun, jeans bisa dipastikan sebagai item fashion yang bakal selalu ada. Bahannya yang kuat serta modelnya yang semakin memanjakan pemakai, membuat banyak orang menggandrungi item yang satu ini. Biar gak salah pilih dan pas dengan kamu, yuk, kita cek model jins yang sesuai bentuk tubuh ini:

Tinggi Kurus


Buat yang memiliki tubuh dengan tipe ini, selamat. Kamu bisa menggunakan semua jenis celana jeans dengan model apa pun. Mulai dari yang lebar seperti kulot hingga yang mengikuti lekuk tubuh seperti skinny, semuanya bakal tampak cocok dan menarik saat kamu gunakan.

Pendek Kurus


Buat kamu yang punya tubuh kurus, namun berkaki pendek, bisa mengakalinya dengan trik ilusi kaki jenjang. Caranya dengan memilih celana jins model lurus (straight jeans) atau model pensil yang mengecil di bagian bawah. Sebaiknya kamu menghindari celana jeans model kapri, 7/8, atau yang tampak ngatung. Karena kakimu malah akan terlihat tambah pendek. Kamu juga bisa menggunakan jeans dengan pinggang yang tinggi atau warna yang senada dengan atasan, agar kakimu tampak lebih jenjang.

Pinggul Lebar


Pinggul lebar biasanya identik dengan tubuh berbentuk pir. Gunakan jeans dengan bahan stretch yang mengikuti bentuk pinggul. Kamu yang berkaki panjang juga bisa mengakalinya dengan potongan bootcut agar tampak lebih proporsional dan tidak terlalu panjang.

Paha Besar


Buat kamu yang memiliki masalah pada paha yang besar, bisa mengatasinya dengan menggunakan celana jeans model bootcut. Karena umumnya si paha besar juga memiliki masalah pada bokong dan pinggul yang juga besar. Menggunakan straight jeans juga bisa jadi cara ampuh menutupi pahamu yang besar. Jangan gunakan jeans dengan bahan yang terlalu ketat karena akan semakin mengekspos pahamu.

Perut dan Tubuh Gemuk


Untuk kamu yang memiliki perut dan tubuh gendut, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan jeans yang lingkar pinggangnya jatuh di pinggang. Kamu bisa memilih bahan yang lebih ringan agar bagian belakangnya tidak menganga dan malah membuat penampilanmu kurang oke.

Tubuh Lurus


Tubuh lurus seperti Olive Oil atau Twiggy , bisa diakali dengan menggunakan jeans lurus atau basic. Kamu juga bisa menggunakan jeans pensil yang memperlihatkan lekuk badan dan membuatnya lebih berisi.

Tags: , , ,
Previous Post

Download Jadwal Piala Dunia 2014, ( File Excel (XLS) dan PDF )

Next Post

Tips dan Trik Cara Ampuh Menghindari Galau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart