fbpx

Tips dan trik rahasia supaya bebas antri di bank..

Siapa yang pernah ngantri di bank pasti tau banget rasa bosannya gimana.Cerita ini pengalaman ane gan sebagai pegawai bank gimana nasabah-nasabah ane punya cara tesendiri untuk bisa bebas antri di bank. Coba deh simak gan siapa tau trik-trik ini bisa ente gunakan disaat kepepet atau males dengan panjangnya nomor antrian di bank :

1. Ente harus punya tabungan di bank minimal 500 juta aja gan.. udah pasti bakal ente bakal diarahkan satpam dari jalur belakang gan. Nasabah Inti gan alias prioritas. Asiiikk.. gk perlu antri.. nyam nyam nyam.. (ini sih wajar… yg gk wajar yg mana?? baca terus gan..)

2. Ente ngaku kalo ente saudara bos atau pimpinan di bank itu gan. bawak bawak aja nama pimpinannya gan bilang ke satpam depan kalo ente itu keponakan atau cucunya atau saudara istrinya, nenek buyut macamlah gan.. entelah yang mikirinnya mau ngaku jd apanya.. wkwkwk

3. Ente datang dengan pakaian lengkap militer atau polisi dan bilang ke satpam kalo ente udah mau terlambat piket atau dinas udah pastilah gan satpamnya segan dan bakal mengurus ente karena satpamnya kan ente yg ngelatih sebagai aparat.. iya juga ya gan.. sesama aparat gan.. 😉 saling menghormati.

4. Nah yg ini ente harus sandiwara gan.. ente pura pura kalo saudara ente mau butuh uang segera mau ditransfer gan buat operasi.. kalo gk bakal meninggal gan. Satpam dan teller banknya udah pasti gk mau dibilang jadi biang keladi kematiannya gan.. pasti mereka prihatin,, cemas dan bantuin itu gan. Nasabah lain yg lg antripun biasa maklum itu gan dan kalo dipooling saat itu pasti suara terbanyak bilang boleh didulukan. gawat gan.. asal jgn jangan kena batunya nanti gan..

5. Ente mengaku adalah masinis kereta api yang mau segera berangkat. Butuh cepat kalo gk bakal didemo ratusan penumpang.. ini bakal dipertimbangkan gan sama orang bank nya.

6. Nah.. ini yang terakhir gan. Ente ngaku kalo ente itu pegawai bank yang bersangkutan gan tapi ente dinasnya di kota lain.. ente bilang ente udah pimpinan atau orang berpangkat disana. Pasti satpamnya bakal takut itu gan. Gmn pyn dia bakal cari cara untuk membantu agan. Namanya pimpinan kan harus dihargai sama anak buahnya gan.

Udah dulu ya gan.. ane sejauh ini hanya masih punya koleksi ini gan. Kalo ente ada ide lain boleh dishare kan siapa tau bisa dipakai di saat-saat kepepet gan.. 🙂

Tags: , ,
Previous Post

Sindrom Penyakit “Angin Duduk”..

Next Post

Arti Arti Mimpi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart