fbpx

Tips menjual produk di internet agar laris terjual

Tips menjual produk di internet agar laris terjual

Saya baru saja mencari info tentang bagaimana sih Tips menjual produk di internet agar laris terjual dengan cepat di internet?. Mungkin tips seperti juga Anda cari karena Anda sedang melakukan bisnis internet atau juga karena sedang iseng-iseng aja. Apa pun tujuan Anda yang psti saya yakin Anda juga sedang belajar seperti saya. 🙂


Saat ini banyak sekali bermunculan toko-toko online baik yang bertujuan memasarkan produknya sendiri atau pun sedang memasarkan produk orang lain alias jadi affiliater (istilah bagi yang sedang ikut porgram affiliasi). Memang ada perbedaan yang sangat mendasar antara membuka toko secara online dengan toko offline terutama modal dan promosi. Untuk toko online kita bisa menjual produk apa pun di internet dan tidak terbatas tempat. Biaya pun murah berbeda ketika kita membuka toko offline.

Salah satu yang banyak digemari para internet marketer (pebisnis online) salah satunya misalkan seperti bergabung dalam affiliate programnya Amazon. Amazon banyak sekali menjual barang-barang dan kita bisa menjualkannya dan dari hasil penjualan kita akan memperoleh komisi. Dengan ikut affiliasi program semacam ini maka kita tidak perlu report – report lagi untuk masalah modal. Yang kita butuhkan hanyalah promosi untuk mendatangkan pembeli melalui ID affiliasi kita. Terus kalo sudah buat toko onlinenya kita harus bagaimana agar dagangan kita laris? Nah disni akan saya sampaikan tipsnya berdasarkan hasil pencarian saya.. 🙂

Sebelum berniat menjual produk di internet, kalau kita ingin tahu kira-kira yang banyak dicari orang diinternet itu produk apa ya? Anda tidak ingin bukan membuka toko tapi tidak ada pembelinya. Anda bisa mencoba berapa tools yang ada dinternet. Salah satunya yg saya tahu adalah “http://pulse.ebay.com“, disitu anda bisa lihat produk atau barang apa yang banyak dicari orang.

Jika ada produk yang menarik untuk anda pasarkan, tingal cari jenis-jenis produk tersebut di amazon untuk ditempatkan di toko online anda. Paling tidak dengan mengetahui kondisi produk yang banyak dicari orang, membuka peluang toko online kita untuk dikunjungi visitor, apalagi kalau dia tertarik untuk membelinya dari toko online anda.

Tapi perlu diingat juga, semakin populer suatu produk semakin banyak pesaingnya. Lalu bagaimana untuk menyiasatinya? Anda harus temukan keyword yang tepat untuk toko online dan produk yang anda jual tersebut.

Follow AjatShare

Tags: , ,
Previous Post

Mau bisnis reseller murah?

Next Post

Cara Cepat Update PageRank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
0

Your Cart