Woles Aja Keles

Woles Aja Keles
By:”Ingrid Pamela”
Published on 2014-06-01 by LintasKataLO MASIH REMAJA ? Nah, remaja tuh nggak usah terlalu pusing mikirin hal-hal yang nggak perlu dipikirin. Fokus aja sama hal-hal yang membuat lo jadi KEWL (cool gitu lho!). Jadi remaja yang multitasking, mampu menghadapi masa depan yang penuh persaingan, dan bisa menikmati kehidupan saat ini. Multitasking itu kaya gimana? Bisa pacaran sama 3 orang itu termasuk multitasking lho! Etdah, nggak gitu juga sih. Intinya, gimana caranya lo bisa mengenali bakat lo sejak dini. Mengembangkan bakat lo, mencoba meniti karier dari kecil (kariernya dipenitiin), dan melakukan hal-hal yang bisa menyukseskan masa remaja lo!!! Nah, waktunya menjalankan misi jadi remaja yang sukses keliatan keren dong. Gimana caranya? Gue juga nggak tau! Tapi, kalau kata di dalam buku ini sih banyak rahasia yang “WOW” dan “Oh, ternyata gitu!” yang bisa lo gunakan di kehidupan sehari-hari. Kalau udah baca, pasti pada bilang “EH, LO KEREN BANGET SEKARANG!” walaupun kadang cuma nyokap lo yang bilang begitu. -LintasKata-This Book was ranked 14 by Google Books for keyword dropship adalah.Terima kasih

Tags: ,
Previous Post

The DAM Book

Next Post

Keikhlasan Hati Amir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
0

Your Cart