Yang Membuat Pria Terlihat Menarik…

Mau ganteng tanpa modal gede 

Gampang. Cukup kenakan saja kaos oblong alias t-shirt. Ini bukan asumsi melainkan terbukti secara ilmiah di mana cowok berkaos oblong tingkat daya tariknya naik 12 persen di mata kaum hawa.

Kesimpulan itu didapat setelah peneliti menganalisa jawaban mahasiswi dalam rentang usia 18-25 tahun. mereka diminta menggambarkan bentuk tubuh pria yang memiliki daya tarik lebih.

Ada seorang model pria yang mengenakan kaos oblong warna putih polos, sementara yang lain mengenakan kaos dalam berbagai ukuran dan bentuk.

Peneliti menemukan fakta
Peneliti menemukan fakta di mana cowok yang pakai kaos oblong warna putih menciptakan ilusi tubuh yang menarik. Kaos membuat bahu lebih lebar dan pinggang yang lebih kecil. pendek kata, kaos oblong membantu tubuh seseorang terlihat seperti huruf ‘V’.

Ilusi tubuh seperti huruf ‘V’ menandakan maskulinitas. Tapi tidak demikian dengan tubuh seperti huruf ‘T’ terbalik yang jauh dari anggapan menarik.

Menurut Psikolog…??
Psikolog dari Nottingham Trent University, Dr Andrew Dunn, menjelaskan komposisi tubuh seperti huruf ‘V’ membuat seseorang memiliki daya tarik lebih ketimbang yang lain. ”Bentuk yang bagus untuk pria normal adalah pinggangnya selebar bahu,” katanya
Tags: , ,
Previous Post

Begini cara membaca label makanan yang benar…

Next Post

Mengenal Penyakit Nomophobia ( Pecandu Gadget )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisements
<
0

Your Cart